Advertisements
March 23, 2017

Kawasaki Come Back Ke MotoGP ..?? Ngimpiii………..!!!

Ichiro Yoda kawasaki

RiderTua.Com— Penegasan dan keputusan jelas datang dari petinggi Kawasaki Racing Ichiro Yoda dimana menyatakan  bahwa untuk saat ini kembali ke MotoGP adalah bukan sebuah pilihan, artinya Kawasaki Gak mungkin Lagi dalam waktu dekat ikut balapan motor prototype MotoGP… dan Kawasaki Racing akan fokus pada motor superbike dimana lebih mendekati dengan motor yang dijual atau motor balap yang basisnya motor produksi massal… wealah… geng ijo semangkin menjauh… opo ra kuat dana-ne Cak..???

Mungkin memang masalah klasik yaitu untuk mendevelope motor protoype jelas butuh dana yang tidak sedikit…hanya mengandalkan sponsor dengan prestasi di kelas Superbike saja belum cukup, bisa jadi kebijakan tiap pabrikan adalah beda Kawasaki berpendapat Seamless gear tidak akan pernah diaplikasikan secara massal untuk ‘motor niaga’, toh kalaupun ada akan sangat mahal jadinya dan apa laku untungnya berapa..?

“Kami akan terus fokus pada World Superbike Championship,dimana Superbike sangat berkaitan dan dekat dengan sepeda motor produksi, plus aturan aturan yang membatasi yang dibuat penyelenggara MotoGP sangat ketat itulah alasan kami tidak berpartisipasi ” ungkap Ichiro Yoda 

Kawasaki memang berfikir realistis dan maklum dengan kondisinya saat ini, dimana mereka sadar bahwa pada akhirnya mereka harus menjual sepeda motor… sedangkan MotoGP menurut mereka masih jauh dengan motor” harian” … entah benar tidaknya tentunya hanya mereka yang tahu kondisi pabrikan…mungkin lebih baik memang mundur daripada hancur … :mrgreen:
Kawasaki Racing Team Superbike

Sedangkan disuperbike saja mereka berjaya…mending fokus di “motor biasa” saja…gak fokus ke bonusnya loh ya… 😀

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

9 Comments on Kawasaki Come Back Ke MotoGP ..?? Ngimpiii………..!!!

  1. hitung dagang nya belum masuk sepertinya…perlu bantuan fans ninja 🙂

    kawasaki sedang digdaya di wsbk dg ninja zx-10r dan pembalap J rea, tom sykes yg mampu meraih prestasi bagus di musim balap tahun ini dan yg lalu . ini menjadi skala prioritas nya.

    ninja zx-10r masih sangat kompetitif kalau dikendarai pembalap2 dg skill baik..jonathan rea yg sebelumnya naik honda cbr1000rr dlm beberapa musim, tapi tdk berhasil jdi juara. sampai kemudian pindah ke kawasaki dan bisa meraih juara wsbk di tahun pertamanya.

    mungkin yamaha dan honda adalah jawara motogp. tpi di wsbk lain lgi dimana teknologi motor yg digunakan gak beda jauh atau jomplang satu dg lainnya.

  2. wkwkwk…kawak ke motogp
    bakalan di bully abis-abisan ama trio japan

    mending pikirkan aja gimana caranya nambah silinder biar banyak

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: