Advertisements
February 21, 2017

Honda Siapkan Motor Prototype baru Untuk Tahun Depan … Yamaha Harus Hati-Hati….!!!

 

honda-rc213v-motogp

RiderTua.Com— Tahun ini HRC Honda terseok-seok di awal musim..rider utama mereka jumpalitan dan rajin sambangi gravel akibat racikan motor baru mereka yang kurang pas… dengan perangkat baru bukannya menjadi kompetitif namun justru sulit menang… belajar dari kesalahan itu tim balap honda di beritakan mengusung motor yang sama sekali baru lagi…namun tak lain adalah dari masukan dan data tahun ini…weladalah…. ngeri Coy….dan kans Rossi rebut gelar jadi semakin sulit saja…. namun yang menolong adalah semua akan diterapkan regulasi baru..dan ban baru yaitu Michelin…………..

Adalah Boss Teknik HRC , Takeo Yokoyama yang saat Valencia berujar  ada penanganan khusus dari motor untuk musim depan ,dan untuk tahun 2016 Honda akan turunkan mesin prototype yang sama sekali baru..weleh… gak liar mungkin… menarik nih…!!!!
Selain itu tentunya adaptasi dengan ban baru sangatlah jadi fokus tim,  walau sudah dilakukan tahun ini namun dengan mesin yang berbeda untuk tahun depan , Tes  Michelin kemarin  hanya dengan masukan data dari rider dan komentar para rider itu…

Namun “penyakit” tahun ini sudah terdeteksi yaitu karateristik dari RCV itu sendiri yang jadi masalahnya dan belajar dari tahun ini kedepan HRC sepertinya akan lebih siap..indikasinya paruh kedua musim ini sudah mulai kompetitif….
Dan info dari tim Honda ini mengindikasikan akan membuat paket yang lebih bagus dan siap tahun depan… apakah Honda akan semudah membalikkan telapak tangan dan hajar Yamaha gantian… ???

Kita tunggu saja info hasil tes motor barunya…apakah Dani dan Marc merasa nyaman…?? Kalau mereka ‘Nyaman’… alamat lawan akan ‘Ayan’… :mrgreen:

All-new-2014-rc213v-prototype

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

8 Comments on Honda Siapkan Motor Prototype baru Untuk Tahun Depan … Yamaha Harus Hati-Hati….!!!

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: