June 27, 2017

Siapakah Pembalap Alien 2015…? Musnah Karena Dorna….!!!

pedrosa dani alien

RiderTua.Com— Kenapa disebut alien..? adalah julukan yang membedakan antara grup rider saat berlaga di sirkuit… mereka terlihat begitu beda dan seakan mempunyai kelas dan level tersendiri… Skill dan motor merekalah yang membuat mereka main dikelas “luar angkasa” ini….lalu siapakah rider Alien itu… dan kenapa pulak Dorna “membunuhnya”..???

4 aliens

Mungkin sebutan Alien hanyalah omong kosong belaka, namun julukan itu datang dari dominasi mereka yang sering sambangi podium, atau mereka yang terlihat selalu jauh meninggalkan rider-rider lain..
Sehingga dan seolah tidak bisa dilawan oleh “rider biasa”……
Julukan itu sering melekat pada Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dan terkenal dengan sebutan 4 Alien… Dan terakhir adalah Baby Alien…….Marc Marquez
Kini sepertinya para Alien lagi sakit dan terluka..sehingga keberadaanya tidak terlihat nyata….

Namun jika ditarik kebelakang asal muasal kenapa mereka bisa tak terkejar adalah “pesawat” yang mereka naiki juga menjadikannya bak pesawat luar angkasa… RC213V dan YZR-M1 plus special GP Desmo “Stoner”…

Kedepan Dominasi Yamaha dan Honda bisa jadi akan berakhir dengan regulasi Dorna…kedepan  DucatiSuzuki , Aprilia dan KTM akan masuk dalam motor kencang juga….

Namun sebutan Aliens itu adalah tujuannya sebagai dunia hiburan dalam sport… ada tegang-seru-mendebarkan dan bumbu-bumbu tontonan lain biar sedap dan menghibur penonton…. Jika para alien itu “hilang” maka Dorna justru berhasil menyajikan tontonan yang menarik….
Apakah anda sudah melihat Alien musim balap 2015  ini…??

baby_alien

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 51 other subscribers

9 Comments on Siapakah Pembalap Alien 2015…? Musnah Karena Dorna….!!!

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: