June 29, 2017

Aleix Espargaro: Suzuki Ciptakan Pole Pertama Jika Honda Tanpa Marquez…! Kecepatan Marquez Gila Lu Ndro..!!!

Aleix-Espargaro-Suzuki-MotoGP-2015

RiderTua.Com— Sekencang apapun GSX-RR Aleix Espargaro Dipacu hingga batas maksimal, tetap saja RC213V -Marquez berhasil melampauinya lagi..bahkan hingga selisih cuma setengah detik…!! gila lu ndro….dan Pembalap Suzuki inipun dibuat geleng-geleng kepala dengan kecepatan marquez…Rupanya baru kali ini Espargaro bisa merasakan “kibasan angin” motor RCV.. 😀

“Kecepatan Marquez memang gilaaa…!!! Saya sudah mendorong sangat keras dan memberikan kemampuan maksimum…. dan dengan berbagi jenis ban …Bahkan dengan ban belakang yang lembut masih belum mampu mengatasi Marc….. sangat- sangat sulit untuk mengalahkan fast lap Marc ” serigai Aleix Espargaró.

maverick-vinales-aleix-espargaro-suzuki-motogp-test-sepang-2015

Catatan penting disini akan capaian Suzuki adalah jika Repsol Honda Tanpa seorang Marquez bisa jadi Argentina merupakan Pole position pertama yang akan di capai oleh tim Suzuki Ecstar ini… karena terlihat usaha gigih Marquezlah dengan “eksperimen” nya yang membuat kecepatan Suzuki cuma selisih sak iprit..alias beda dikit saja…

Marc MARQUEZ (1’37.802) Aleix ESPARGARO( 1’38.316 )atau selisih 0.514 detik…!!!

Jadi Curiga..apakah kekuatan GSX-RR yang kemarin masih “dikurung”  sudah dibuka oleh Tim Suzuki…wah seru nih kalau Suzuki sudah keluar taringnya…..!!!!
Namun bila dilihat dari top speednya Suzuki masih belum keluarkan tenaga maksimum GSX RR…
(ridertua)

Kualifikasi Argentina 2015

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 51 other subscribers

10 Comments on Aleix Espargaro: Suzuki Ciptakan Pole Pertama Jika Honda Tanpa Marquez…! Kecepatan Marquez Gila Lu Ndro..!!!

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: