Valentino Rossi Benar-Banar Incar Gelar Dunia ke 10..Jack Miller Yang Kesulitan Naik Motor Honda….!!!

Gaya Agresif Valentino Rossi

Musim ini menurut RT akan ada dua hal yang menarik yaitu keinginan Rossi Untuk raih gelar dunia ke 10nya serta Jack Miller yang susah jinakkan Motor Honda…kenapa…?
Karena kedua hal tersebut adalah “janji” yang pastinya berat untuk balapan di era sekarang…
Bukan berarti meragukan kemampuan Rossi namun dia selain di tuntut beradaptasi dengan settingan motor terbaru…juga harus hadapi rider-rider muda yang agresif… jadi intinya dia yang tua harus berhadapan dengan yang muda….

3 alien rossi marquez lorenzo

Dalam sebuah wawancara terlihat Rossi memang secara terus terang incar Gelar ke 10-nya…kalau dulu hal ini mudah saja… setelah kemunculan rider seperti Lorenzo saja dia sudah mulai kewalahan..apalagi sekarang ada marquez…yang lebih muda dan lebih bertalenta(baca:agresif) dibanding Lorenzo…???

 

Bagaimana dengan Jack Miller…saat awal dia juga “sesumbar” :

MotoGP  hanya sepeda motor dengan dua ban dan mesin ….!!! (Jack Miller)

Nah jika tahun ini saja dia jatuh bangun dengan motor 1000 cc maka akan menarik to…walau dia masih dapat “dispensasi”… tibo rapopo…ibarat gak Finish rapopo…

Motor 250cc dengan 1000cc jelas beda jauh mas bro… 4 kali lipatnya… dan saat inipun Miller tengah menyesuaikan gaya ridinganya dengan RC213V -RS…..dan terbukti diapun berujar, dengan motor Honda dia tidak   bisa begitu saja meluncur di tikungan, harus ada titik tepat untuk mulai membelokkan motor , dimana untuk motor moto3 yang 250 cc  di  tikungan cepatpun bisa langsung dilibas….

Dan katanya saat ini dia baru belajar 10% biyuh…minggu depan wis balapan Rekkkkk… 😀

 

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

7 Comments

  1. yg bertanding diEra keemasan:M.Ali,Tyson,Senna,Schumacher,Rossi dll adalah Runnerup yg ndak beruntung.jadi Rossi bukannya jelek tapi ndak beruntung disaat keemasan Marquez.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*