HONDA K64A atau CBR250RR…. Ultimate Sport Bike 250 cc Multi silinder…Hadir tahun ini…????


Gambar comot dari motoblast

Kalau Honda sudah pasang double R dibelakang variannya itu pertanda akan mengusung spek diatas versi “R” karena dia adalah replika balap…artinya speknya juga pilih tanding…. melihat detail teknis R25 yang begitu superior diatas kertas, maka bukan tidak mungkin Honda akan lahirkan varian Ultimate di kelas ini…. varian tertinggi….!!!

Ninja 300 FI vs YZF R25

Ketika Ninja pernah meraja…dan R25 pamer Performa maka tidak ada kata lainya kecuali bikin tandingannya…pabrikan sebesar honda dan juara di dunia balap kok kalah di kelas sport kecil…opo gak ngisin-ngisini…????

Rumornya sih variannya tengah dimasak entah pakai Vtwiv atau pararel Twin ….dan rumornya lagi kan hadir tahun ini… (gak percaya) ..
Tapi kalau ini benar memang masuk akal wong R25 penjualannnya juga kenceng….
Kalau benar tahun ini “K64A” direalisasikan…apa kata dunia…????
Yang sudah kadung beli CBR250R gak masalah..wong ini “RR”…
Para penunggu brand setia Honda Multi silinder pasti akan menyambutnya…atau akan banyak yang migrasi dari R25 atau ninja 250R…???
Kalau saya sih yes…..!!!

CBR-1000-RR-Fireblade girl

Comments Via Facebook

comments

toyota avanza

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan, Bagaimana Toyota?

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan Bagaimana Toyota – Persaingan kelas LMPV semakin ketat dengan kehadiran dua model baru di tahun ini yaitu Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Kedua mobil ini bahkan berhasil mengantongi inden hingga ribuan [ Baca Lagi...]

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*