Busyett.. Ganteng Bener Milwaukee Yamaha R1 2015 British Superbike Ini yaaa….!!

all-new Yamaha R1 2015 British Superbike Championship
Bertempat di Markas Yamaha Racing Italia….Josh Brookes dan Broc Parkes membuka tabir , meluncurkan All New Yamaha R1 2015 yang akan digeber dalam ajang British Superbike Championship Italia.
Tim Milwaukee Yamaha akan bersiap-siap untuk BSB 2015 dengan yamaha R1 terbarunya, dimana akan beraksi untuk pertama kalinya di Inggris pada tes resmi BSB tanggal 26 Maret 2015 di Donington Park.

 

Kelir body R1 didominasi warna merah dengan logo monster energi dan tulisan tim yang besar Milwaukee Yamaha akan dibela oleh dua rider andalan mereka Josh Brookes dan Broc Parkes ..
Dalam kesempatan itu Manajer tim Mick Shanley mengungkapkan bagaimana timnya telah berkarya bersama dengan pabrikan Yamaha selama musim dingin lalu dalam mempersiapkan dan mengembangkan motor baru mereka dan merasa sangat terhormat telah menjadi bagian dari peluncuran resmi dari pabrikan motor Jepang ini.
Bagi mereka ini adalah kesempatan untuk unjuk kekuatan dari motor terbaru yamaha dalam perhelatan besar motor balap di British Superbike Championship kepada dunia internasional …

Sebuah paduan seni dan kecepatan  menghasilkan nilai bisnis yang tinggi nih, dimana Yamaha dengan R1 tidak hanya fokus pada “kencangnya” sebuah motor, namun dipadu dengan kemolekan desainnya…. memberikan ‘Ultimate Value’ buat pabrikan garputala ini….

Kalau saya sih yes….

2015-yamaha-yzf-r1m

Comments Via Facebook

comments

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*