Apakah trend motor Sport 250 dua silinder bisa "basi"…????

suzuki scooter

Saat dulu thunder 250 dengan single silinder kurang begitu mendapat respon konsumen…lain halnya dengan Ninja 250…begitu terlihat sangat wah..prestise tinggi…
Image motor orang berada dan kaya…di era 90-an… tidak ada lawan berimbang membuatnya leluasa menjadi idola kelas 250cc….
Motor dengan 2 silinder memang jadi incaran para bikers… Kawasaki , Suzuki dan Yamaha sudah melansir varian ini di tanah air..sedangkan Honda isunya menyusul…tapi apakah gak terlambat….???

CBR250R NINJA 250 R25

Sejalan dengan makin membaiknya perekonomian kita motor dengan harga 50juta keatas banyak yang butuh…bahkan banyak orang tua sekarang yang belikan anaknya yang masih duduk dibangku SMA motor seperempat liter itu….namunn….!!!
Apakah trend itu kedepan bisa bergeser…? misalnya…

  • Motor bisa dibilang wah itu 600 cc… dan yang 250 cc ditinggalkan….
  • Konsumen lebih menyukai sport otomatis walau dengan kubikasi 250cc..
  • Atau daripada beli motor dengan harga 50 juta mending beli roda 4…
  • Atau mungkin saja ada pembatasan motor kubikasi besar dengan pajak tinggi sehingga motor harian dengan 100cc bakalan jadi trend baru…???

cbr250-ninja 250-inazuma 250-r25Melihat kemungkinan diatas bagaimana jika kue sport 250 kini jadi menciut..dan ketika Honda mau main di 2 silinder 250cc sudah telattt….
makanya cepatttt donggg…. gimana bro…bisa gak basi….???

Kalau saya yes…

Comments Via Facebook

comments

toyota avanza

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan, Bagaimana Toyota?

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan Bagaimana Toyota – Persaingan kelas LMPV semakin ketat dengan kehadiran dua model baru di tahun ini yaitu Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Kedua mobil ini bahkan berhasil mengantongi inden hingga ribuan [ Baca Lagi...]

16 Comments

  1. diluar sono emang udah basi bahkan teknologi jadul…
    cuma dimari emang daya belinya lemah, maklum bekas negara jajahan, jadi mungkin masyarakat kita saat ini baru dianggap mampu untuk jadi target market 250cc 2 silinder..

    🙂

    walaupun sistim kredit…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*