Suara Knalpot "pecah" Apakah membuatmu "mengalah" saat riding…???

knalpot koplak

Otomatis….artinya otomatis minggir…takut, itulah yang kita lakukan saat dari belakang kita dengar suara knalpot motor lain yang suaranya “lantang” memekakkan telinga…
Namun apakah semua pengendara akan melakukan hal yang sama jika mendengar suara motor dengan knalpot tidak standart itu…???

alay-naik-motor
Jawabnya adalah tidak semua…..bahkan ada yang sengaja menghalangi dan jengkel dengan suara knalpot yang nyaring bunyinya itu… Di blok saja jalannya…

Namun kalau RT ada motor ginian dibelakang saat berkendara  justru biar dia nyalip dan menjauh ke depan….biar segera menjauh…RT pelankan motor….
Atau kalau motor kita yakin lebih kencang justru dikebut saja sekalian…intinya buat “gap” jarak sejauh mungkin… 😀

Memang suara knalpot begituan kadang bikin takut pengendara lain..seolah yang ada dalam bayangan orang itu adalah:

  • Rider Nekad
  • Preman
  • Pembalap Liar
  • Pasti sangar orangnya
  • Motornya pasti kencang….

Namun setelah motor itu menyalip dan ternyata apa yang lewat adalah sebaliknya maka jengkel adalah akhir “derita ” kita…ketipu…. motornya lemot..orangnya cungring muda dan labil …masih anak SMP…..

Pastinya bro pernah alamin hal ginian… 🙂

Comments Via Facebook

comments

24 Comments

  1. Takut? No no no pak. Kalo 2 tak, iya deh ane minggir. Dh tau kenceng ko. Pi klo brong pit metik cebol, bah. Panas”in bleyer gas disampingnya. Baru capcus. Hahaha.

  2. yg pake knalpot berisik pasti orang yg kyrang peduli…..
    dia gk peduli klo tetangga kebrisikan saat dia panasin motor…
    ada kemungkinan juga biker yv pake knalpot berisik itu sebensrnya orang budeg…….

  3. Mungkin mobil yg dulu halang2in jln saya jg gara2 suara motor saya ya???.. Tp suaranya kalem kok klo g lg betot gas. ?

  4. motornya lemot..orangnya cungring muda dan labil …masih anak SMP…..

    hati-hati pak erte, ini bisa jadi bibit-bibit preman kalau dibiarkan merajalela

  5. Kalo pikiran lagi adem, ane minggir dan membiarkan si labil lewat, tapi bukan karena takut, cuma merasa terganggu konsentrasi berkendara gara-gara berisik jadi mending bikin jarak aja. Tapi kalo pikiran lagi emosi ya sekalian aja di blok biar ga bisa nyalip.

  6. Bnyk bgt dijalan, tp kalo nyalip rata2 sopan krn gw pake cbr250, itu pas gw lg santai, tp kadang ada juga yg bikin gw kesel, gw pake knalpot std, tp klakson gw keras bunyinya, biasanya ninja250 cbr250 sm vixion yg pake knalpot berisik itu, ta kejar trs ta suruh minggir pake klakson, ga prnh ada yg bisa lari dari gw.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*