Anjrit…[Rule] Cewek Anggota Geng Motor Harus Mau Ditiduri Bergilir Sama Member Laki…

razia geng motor batam

Bagi orang tua yang punya anak perempuan setidaknya harus waspada jika ada gelagat anaknya dekat dengan anggota geng motor…paling tidak jangan lihat dirumah alim(terlihat anteng dirumah)..namun harus lebih jeli..pasang mata dan kuping apa yang dilakukan putri kita… jika menginjak remaja…jangan sampai menyesal kemudian… geng motor mempunyai aturan yang mengikat kepada member perempuan yaitu harus rela ditiduri oleh anggota yang laki-laki… walau ditempat kita “katanya” gak ada…tapi siapa yang tahu…????

cabe cabean ilustrasi
Ilustrasi

Adalah sebuah geng motor di batam yang menurut laporan beberapa warga disana yang ngerti “daleman” sebuah geng mengharuskan member cewek untuk siap ditiduri..atau istilahnya di gangbang…bergilir..busyett…
Tentunya jika berita ini tidak benarpun secara logika jika anggota geng yang cenderung menomorsatukan kebebasan..pastinya untuk masalah Sex juga bisa jadi demikian adanya…miris too…??

Geng-Motor Batam

Bahkan ada remaja putri yang merasa bangga jika sudah jadi member geng motor itu… entah merasa terlindungi atau gimana…
Via media Nasional di batam ada beberapa geng terkenal disana seperti Sangar, Wellcome to Batam (WTB) dan Lasak Jumping….. adalah disinyalir melakukan aturan tersebut..entah benar tidaknya kita yang didaerah lain sudah sepatutnya waspada….

ilustrasi cabe-cabean
Ilustrasi

Mungkin dan bisa jadi arahnya akan kesana… wong mereka cenderung brutal….
Kalau kelompok motor itu berlaku positif… mereka adalah komunitas motor..bukan geng….

Saya bikers pak…bukan gangsters…. 😀

Comments Via Facebook

comments

20 Comments

  1. Penerbang/Rider/Driver tambah banyak jam terbangnya tambah hebat dan bisa dibanggakan.kira2 Cewek yg ikut juga bangga karena punya banyak”Jam Terbang”.omong2 selain diBatam adakah buka cabang dilain tempat?jadi pingin ikut.

  2. perempuan malam yg ngaku semalam melayani banyak orang ditanya wartawan:”Mbak,emang ndak takut rusak diGladak/Pake sembarangan”.jawabnya:”ini barang bukan bikinan Jepang.dijamin ndak bisa rusak”.cuma becanda aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*