Namaku Ichiro…. Minggiro… Like or Dislike Bro…???

namaku ichiro

Di jaman serba ruwet ini banyak peristiwa menarik disekitar kita, ada cerita unik dimana seorang pemilik Suzuki Vitara warna putih bernopol B 2566 DP yang sudah dimodif ala offroad membuat heboh di dunia maya dengan aksinya….memang diluar tampak menertibkan dan mungkin terlihat jengah dengan kelakuan para pemakai jalan yang seenaknya… dia turun tangan sendiri “menggasak” dan menertiban dalam tanda kutip….
Tentu saja aksinya ini menuai pro kontra..ada yang menilai arogan tapi banyak pula yang memintanya melakukan lebih dari itu seperti “request” untuk melabrak angkot yang sembrono dan ugal ugalan….

Monster ichiro

Tindakannya yang terlihat berani ini diabadikannya dalam sebuah Video (sekarang sudah di hapus) diantaranya :

  • Truk yang Putar Balik Sembarangan… dihadang sehingga berputar balik pada tempat yang seharusnya
  • Motor yang Memotong Jalur hampir ditabrak .. sering kita lihat pemotor yang Zig Zag..nah dia gak kasih kesempatan buat zig-zag…
  • Di TOL memepet Mobil yang Menyalip di Bahu Jalan ..ketika akan mendahului dan mengambil bahu jalan mobil tadi dipepet hingga spion mobil yang nyalip tadi tersenggol
  • Metromini yang Berbalik arah di Tengah kepadatan Lalu lintas ditabrak ..ketika metro mini akan berbalik dengan mundur malah diseruduk dengan Ichironya…

Positifnya tindakan ini adalah kita jadi berfikir dua kali untuk melanggar karena siapa tahu ada Ichiro didekat kita….
Negatifnya Akan ada komunitas Ichiro dimana-mana dan bertindak sendiri-sendiri menghakimi para pelanggar…
Gimana Bro….Like or Dislike…???

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

  1. Sbnrnya simpati jg sih tp alangkah baiknya jika penegakan hukum tdk dilakukan scr melanggar hukum, ntar g ada bedanya ama pelanggar hukum yg jd “korban”nya….

  2. Simpati jg sih tp alangkah baiknya jika penegakan hukum dilakukan scr tdk melanggar hukum, ntar g ada bedanya ama pelanggar yg jd “korban”nya….

  3. Bingung iki!
    nunggu peraturan yg brlaku sampek kpan!
    Polisi kn klo brtindak bila gak punya rokok,blum sarapan,pengen camilan, gaji sudah mulai habis dan klo hari2 besar!
    Trus klo klo nge “like” seakan2 kita senang dngan main hakim sendri dan trlalu bahaya!
    Menurut saya ini adalah bntuk rasa kecewa dan gerah dngan keadaan yg skarang!
    Emboh lah!

  4. like,,,
    seharusnya ichiro bawa senapan juga, tembak ditempat pelanggar lalu lintas, begal dan pol*** songong tukang palak berkedok tilang.

  5. Pada inti’y pengguna dan polisi’y, kalo pengguna taat peraturan ga akan ada ichiro2 yg lain, kalo pun ada pelanggaran ya polisi harus “BENER2” turun tangan.

  6. Kebon binatangnya bener2 g bagus. G semua org dlm kondisi 100% fit dan fresh ketika melakukan perjalanan. Dlm batas trtentu cobalah untuk toleransi. Menahan diri dan perbaiki diri sendiri.

  7. aparat nya mana ya, ? lagi sibuk dengan urusan masing2. Contohnya pas yang adegan pepetan dengan motor, itu pak Pol nya diem aja didekat pos, cuma ngeliatin kelakuan ichiro. Kalau yang lain tertib inshaa alloh gk akan ada ichiro2 baru. Sabar onok bates e wak….

  8. mungkin ini jadi bukti rendahnya kesadaran berlalu lintas di Indonesia dan lemahnya penegekana hukum serta pengawasan dari pihak berwenang. harusnya si pembuat peraturan dan pengawasa peraturan malu terkait kejadian ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*