Kalau Punya Uang 1 Milyar mau Bro Apakan….???

uang

Hanya berandai-andai saja… bagaimana jika bro punya uang 1 M* …dapat undian kah… entah dari uang ganti rugi tanah karena kena proyek TOL..
Eeh ngomong-ngomong ditempat RT kini sedang dibangun jalan TOL baru yang menghubungkan (nantinya) Surabaya – Bali… sekarang sih masih Probolinggo dan arah Malang …banyak cerita-cerita orang kaya mendadak akibat ganti rugi Lahan yang dipakai buat proyek Jalan TOL…nilainya pun paling kecil 1 Milyar…. nah seandainya bro yang punya uang 1 M mau bero apakan…???

proyek tol

  • Tabung saja buat sekolah anak
  • Buat jalan-jalan ke luar negeri
  • Naik haji…

Beli moge dong….

2012 Ducati Panigale 1199

1.Moge ini rata rata dijual kisaran Rp 495 .000.000,-

mitsubishi-outlander-sport

2.Mobil sport SUV ini bisa ditebus dengan duit kira-kira …Rp 305.000.000

Supra X Helm In - Luxurious Gray

3.Motornya bebek entry level saja…..Belikan Sapi…kan beranak pinak tuh….kalau seekor sapi dihargai 20 ~ 25 juta bisa dapat berapa ekor?… trus ekornya bertambah dan bertambah… :mrgreen:

sapi

Silakan berhayal…sebelum mimpi dilarang 😀

* Kayaknya uang 1 M itu “biasa” yah sekarang… mosokkk…………

Comments Via Facebook

comments

40 Comments

  1. Belikan tanah lagi Pak Erte, sama buka Bengkel seperti AHASS.. Hasilnya uang ngalir terus dan bisa menciptakan lapangan kerja..
    sisanya terserah anda hahaha.. 😀

  2. mau diapakan?tergantung siapa yg dapat/pegang uangnya.biar 2 orang Pedagang/Pegawai/Guru/Petani yg sama pasti lain2 cara mengunakan.yg penting sebelum bertindak/beli,pikirkan masak2 sampai hampir bosok.

  3. Waduh.. Pa RT. Pertama yg hrus diutamakan bayar utang dulu, klo dah beres hati pun tenang. Selanjut’y terserah anda (klo ane pake modal dagang).

  4. 1. 2,5% buat zakat
    2. Naik haji
    3. Aqiqahin buat sendiri, istri dan anak, itu pun kalo belom qiqah
    4. Investasi tanah buat sindiri, dan usaha (misal, kontrakan (minimal 10 pintu)
    5. Beli R2, metik ya honda (kecuali Nmax ya …. :mrgreen: ), beli semprot yamaha or kawasaki 150 or 250, moge jangan deh mendingan no 6
    6. Mobil, kisaran 150 jt – 300 jt
    7. Nabung (bank + asuransi pendidikan ) dan investasi (deposito, reksadana dan saham)

    8. Smoga cukup 1 M buat no 1-7 …

    Smoga Alloh mengabulkan do’a kita … Aamiin

  5. Untuk beli mobil pajero sport dakar terbaru. Sisanya untuk kasih ke istri dan ortu deh… Gimana menurut kamu teman-teman semua?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*