Hadehh…Kalau Perampas Motor Sudah Main Senjata Api Trus Saya Harus Gimana Pak… Tiarap Atau Melawan…???

pencuri

Makin canggihnya modus dan cara eksekusi perampasan motor membuat kita miris dan prihatin..para pelaku tidak hanya membekali dirinya dengan senjata tajam yang tidak segan-segan menghujamkan ke korbannya, namun sudah tahap main senpi a.k.a senjata api…duorrrr…dan korbanpun ndlozorrr….

polisiceweknya

Seperti yang dilakukan pencuri di salah satu tempat parkir Hotel di bandung tepatnya di jalan Soetta..ketika aksinya kepergok Satpam bernama Soleh dan berusaha digagalkan, pencuri itu melepaskan timah panas hingga melukai perut korban…
Pencuri itu menembak korban karena memang terdesak saat duel dengan satpam yang berusaha menggagalkan aksi pencuriannya..
Walau sang pencuri akhirnya tidak berhasil gondol motor namun harus ditebus dengan luka serius sang satpam tadi dan pihak hotel segera melarikannya ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung… dan saat ini masih menjalani perawatan…
Melihat aksi penjahat yang menggunakan senpi tadi kitapun akan was-was… jika kita dihadang orang dan langsung di dor piye jal… tolong lindungi saya pak… atuttt…

Gimana bro… apa yang harus kita lakukan…. ???

Comments Via Facebook

comments

BMW 6 series Gran Turismo

Tahun Ini BMW Indonesia Akan Meluncurkan 10 Mobil Baru

Tak hanya produsen mobil Jepang yang menyiapkan model terbaru di tahun ini. BMW Indonesia juga tak mau ketinggalan. Produsen mobil asal Eropa ini rencananya akan meramaikan pasar mobil baru di Indonesia. Tahun Ini BMW Indonesia akan [ Baca Lagi...]

22 Comments

  1. petrus petrus petrus !
    cuman bisa denger dari cerita orang tua dahulu kalau jaman soeharto pas ada pertrus semua preman jiper, keluar malem2 jalan kaki juga aman.
    sekarang?
    malem dikit begal, siang bisa d jambret, dan masih banyak lagi.

    Hukum Indonesia sekarang LEMAH, tai kucing lah HAM yang koar2 juga paling amerika, dan teman2 penjahat lain nya.

    terus ketangkep malah masukin penjara doang, enak banget udah merugikan rakyat, di tambah lagi negara harus ngeluarin dana buat ngasih makan dan ngasih tempat tinggal (yg uang nya dari pajak rakyat juga)
    udah lah pake hukum Islam paling bener, beranin ngebunuh? ya d bunuh lagi. berani nyuri? ya potong tangan nya.
    biar mahluk2 biadab itu mikir 2 kali kalau mau ngelakuin kejahatan!

  2. Nyerah aja deh, pak RT… motorku cuma jupi butut keluaran 2003. Dari pada dikasih satu lobang dikepala plus satu didada, mending ambil aja… tapi jangan lupa pajaknya tetap dibayar yoo… :mrgreen:

  3. Gampang pa RT, berdoa supaya diberi keselamatan, diberi hidayah tuh penjahat, & moga2 polisi bisa menangkap para penjahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*