Honda Vario 150 … Buat Touring Enak Kayaknya…..!!!

Honda NT700VA abs

Dengan Kubikasi 150cc pastinya torsi yang diberikan akan berasa saat berakselerasi… sangat “puas” untuk kondisi perkotaan saat ini… bahkan ketika diajak stop & Go dijamin tidak bikin bete… torsinya emang gede untuk kelas skutik dikelasnya….
Namun bagaimana jika diajak touring… ? Mungkin harus ada ubahan disesuaikan dengan kondisi jarak yang harus ditempuh…Inspirasinya dari Hondaย NT700VA

 

Vario 150 touring

Penambahan kaca /screen depan boleh juga…disamping itu untuk bawa barang lebih aman saat hujan sangat enak jika dikasih tambahan box plus plus… top & side box boleh juga….
Selain itu Top Case / box bisa sebagai sandaran buat Co-rider…
Gimana bro…ayo touring lagiiii…………..

honda-cb400x-adventure-touring

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

  1. Kebiasaan naik vespa 150 yg 2t, Kalo Turing biasanya kelupaan singgah istirahat separo jalan kecuali busi soak atau bbm nipis hihihiii. Soalnya otomatis mesin hidup maka angin kipas meniup seluruh area mesin, jadi aman berjam-jam.
    Kalo dari survey amatir ketiga merk jepun kalau sudah 7 tahunan pemakaian umumnya kog jumlah motor ketiganya dijalan hampir sama jumlahnya, kenapa ya..?

  2. Aku datangi dua dealer di dua kota dekat tempat tinggal belum ada penampakan Pak RT. Malah salesnya ada yang jawab sedikit ketus, “Jatim saja belum lounching”. Tapi yang satunya tetap menyambut dengan ramah walau barang belum ada. Bahkan siap mengabari kalu sudah ada. Pak RT kok wis iso inden?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*