Honda Vario 150 Repsol Mungkinkah dibuat..??? Selisihnya bisa 500 ribuan….!!

Vario 150 repsol

Setiap celah dan peluang pasti dimanfaatkan dengan baik oleh pabrikan…seperti halnya dengan kemunculan varian skutik terbarunya AHM tidak atau belum merilis varian livery Repsolnya… dengan desain yang sporty pantas mengenakan “baju” Repsol….
repsol blade

Harga selisihnya bisa mencapai 500 ribuan atau lebih untuk versi ini IMHO… melihat varian sportnya saja selisih 600…. atau bisa jadi sama melihat luasan bidang liverynya lebih luasΒ … per meter 100 ribu πŸ˜€

Namun diawal Launchingnya harga 20 juta 600 ribu sangatlah beresiko…entar saja jika Vario ini sudah diterima baik… baru deh kasih Opsi Livery repsol… yo pora coy… ???

Vario 150 esp  repsol

Comments Via Facebook

comments

14 Comments

  1. ngoahahahaa
    montor,,, bosok!
    dulu sejak dalam kandungan saya sudah biasa naik montor honda, sekarang lebih dari 10 varian montor honda yang dipake keluarga tapi akhir2 ini saya mulai bosan dengan kualitas produk ngahaem yang buruk dan bosok, satu lagi mentang2 material tinggal pungut onggokan sampah plastik kresek TPA Bantargebang mudah sekali ngahaem mengeluarkan varian montor baru kualitas superbosok.

    • Wow efek samping metik Honhon laku keras ostosmastis metik Maho Bantat aka bugel n buorosss gk laku laku, banyak numpuk di gudang bantar gebang.. para sales N FBY podo mrongos… ahahahahahaa hare gene naek metik Bantet aka bugel Gheol Gheol Boros pisan yo MuoooooooooooooooooDhar..Moo

  2. Yahh sales FBY pada kebakaran j*mbut

    Woles aja broh

    Minat beli gak minat yo gak beli
    Beli=punya uang
    Gak beli=KERE

    Ngoahahahaha

  3. ╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
    β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘
    ║║║║║║║║║╠╬╬╣
    β•šβ•β•β•©β•β•©β•β•β•β•šβ•©β•©β•
    Vario Repsol
    ——
    Heboh. Super Gokil Nih…”Matic Tiruan Honda Beat”. – http://wp.me/p1jHUP-2MY

  4. emang ane tunggu kehadiranyya yang original
    n mestinya jk ada dek depannya itu warnanya orange kaya vario orange yang terdahulu
    bukan kulitnya z yang repsol…keliatan banget kalo skotletan doang hahahahaha….keren bang idenya…sembari belum kluar opsi ini juga patut dicoba yang atas tu ….kalem kalo yang bawah ok cuma kesane merah dipaksakan norak juga sich.kalo velg nya manta….intinya oplosan antara yang atas n bawah tu…….sip…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*