YAMAHA 125ZR Era 2 stroke yang menyisakan cerita..top speed 200 Kpj…dan bertumbuh…!!!

Yamaha-125ZR-Red

 

Motor 2 tak memang instan tenaganya apalagi yang model bebek selain ringan handlingnya juga ergonominya bersahabat… era jaya 2 tak bebek -bebek “perokok” ini memang laris manis…termasuk RT dulu juga memilikinya… namun ketika RT jumpai motor bebek Yamaha 125ZR ini jadi kaget bukan kepalang mosok top speenya gak nanggung nanggung…. lebih dan sampai gak terkur…gimana tidak wong sampai jebol spidometernya :mrgreen:

yamaha_125zr_by_doktahu

YAMAHA 125ZR TECHNICAL SPECIFICATION

ENGINE
Engine type Air-cooled 2 stroke
Cylinder arrangement Forward inclined single cylinder
Displacement 124.3 cc
Bore & stroke 53.8 x 54.7 mm
Compression ratio 6.5 : 1
Maximum Power (ISO) 17.5 ps / 8000 rpm
Maximum Torque 1.65 Kgf-m / 7500 rpm

yamaha 125zr

Bahkan motor spor batanganpun tak mampu tandinginya… yang boneng…????
Mungkin itu sudah tidak standart lagi karena spido saja cuma 180 kpj… itupun pasti masuk redline…

Comments Via Facebook

comments

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap di Moto2 2018

Dominique Aegerter adalah rider Moto2 asal Swiss yang bernaung dibawah Kiefer Racing. Dan kini tim itu diinformasikan mengalami kesulitan setelah kematian mendadak manajer timnya Stefan Kiefer.Β Dengan tidak adanya bos mereka tim asal Jerman itu kini [ Baca Lagi...]

30 Comments

    • MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
      = Motor yang rawan rusak πŸ˜€ …….
      = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi πŸ˜€ ………
      = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul πŸ˜€ ……….
      = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung πŸ˜€ ………..
      = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis πŸ˜€ ……….
      = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui πŸ˜€ ………..
      = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak πŸ˜€ …….
      = Kualitasnya dipertanyakan??? πŸ˜€ ……………..
      = Biaya perawatannya mahal banget πŸ˜€ ……..
      = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya πŸ˜€ …………..

      JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
      Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya πŸ˜€ ………..
      = Sparepart mudah didapat dimana aja πŸ˜€ ……..
      = Sparepart murah, atau murahan πŸ˜€ ………….
      = produsen sparepart harus terus berproduksi πŸ˜€ ……………
      = dibuatlah sparepart yang mudah rusak πŸ˜€ …………..
      = yang rugi itu konsumen πŸ˜€ ……………..
      = Endingnya Sales – slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan

  1. 125z emang luar biasa… speednya edun, jambakan setan nya nggilani, HARGA nya juga amit2, hehehe… yang gue penasaran, kalo premium dihapus, mesin2 2 tak ini cocok nggak pake ron 92 ? kompresinya kan kecil2 banget tuh, apa gak banyak karbon numpuk nantinya ?

  2. di indonesia motor itu (yamaha 125zr) diproduksi tahun berapa om,,?
    di negara tetangga masih banyak yg nongkrong di dealer/showroom om,,

  3. iya mbh… dlu saya pernah punya tahun 2005 waktu skolah d negri jiran… kyaknya ninjapun bukan tandingannya… standard pernah nyampk 145 gmpang bgt… tp masih mau naik lg… nyali udh ciut duluan..

  4. motor yamaha 125z joss bgt mbah!!! dlu ane pny thn 2004 n dlu beli tunainya aj 34 jt harga motor build up wajar!!! Tp karena spare part yg susah dicari akhirnya ane jual thn 2008 dgn harga 12 jt!!!! n klo di kalimantan masi byk pengguna yamaha 125z ni mbah!!! pokoknya top lah mesin n suaranya 2 tak yg melengking!!!!

  5. jangan liat CC-nya deh..
    la wong sodaranya, Touch 125cc pernah liat turun di Sentul di kelas sport 2T s.d 135cc, lawannya RX King (yang sekarang kembali dipuja karena speednya.. )

    hasil di Sentul..??

    Touch sudah finish, sementara gerombolan RX King lagi berebut masuk tikungan terakhir..

    mangap wess…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*