Bocor…Mulai Besok Premium akan Naik [lagi]…???

Kenaikan BBM dan DP 25% koreksi penjualan Roda 2... pastii...!!

Ada berita yang bikin deg-deg kan yaitu besok akan ada kepastian berupa pengumuman dari pemerintah tentang kebijakan  terkait subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM). ..weladalah …apakah Premium benar akan dinaikkan maning?… atau apa kemungkinan lainnya….walah..berarti gonjang ganjing BBM kemarin masih belum tuntas to… Pengumuman itu akan dilakukan besok  Selasa …. siap-siap jantungan saja :mrgreen:

berebut BBM

“Iya…. Selasa besok pemerintah akan keluarkan keputusan terkait kebijakan BBM subsidi ”  [Menteri ESDM Sudirman Said ] begitu kutipan RT dari media detik.com

Kemungkinan nya adalah:

  • BBM diesel (Solar) tetap disubsidi
  • Penghapusan subsidi untuk BBM jenis RON 88 alias Premium( artinya naik lagi..)

Weladalah jika kemarin bisa sabar..kalau naik lagi, bisa sabar lagi gak yaa…wis kalau harganya selisih sedikit dengan Pertamax… siap-siap migrasi ke pertamax coy………..Moga saja gak naik yaa…

Kalau naik lagi artinya “penderitaan” bertahap dan ‘derita’ yang dicicil……patenono ae sisan pak pak aku iki … ngoahahahaha…………. 😆

Walau BBM Naik….Biar semangat………… cheer…….go…go…!!!
JENNIFER'S BODY

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

  1. Justru turun pakde, karena harga sekarang pemerintah malah untung. Diumumkan besok, tapi efektif berlakunya baru 1 januari.
    Ini kejadiannya sama kayak di Malaysia, subsidi dicabut, tapi harga turun. Bisa turun karena harga minyak dunia turun, jadi sekarang sih masih ngga masalah. Tapi nanti pas harga minyak naik, siap siap mules…hehe.

    Mulustrasinya top 😀

  2. Ehm…mau naik maneh ya gak masalah…
    yang jadi masalah itu kalau harga turun tapi barang tidak ada…nah itu baru masalah…
    hehehehehehe…. 😛
    Wong demo BBM, tapi tetep naik motor/mobil yang isinya premium…piye jal… hehehehehe

  3. sya tdk heran dn tidak kaget krn pmrintah tteo melanggengkn sistem kapitalisme.dmn mrk mkin melepaskn kwjiban thd rkytny… yg ada mlh subsidi dicabutin dgn alasan membebani apbn dn menaikkn pjak. krn dlm sustem kpitalisme pajak itulah tlang punggung pndpatan.sdangkn sumber daya alam diserahkn kpd swasta asing. dn jgn lpa rezim skrg tunduk kpd sistem… apa yg dikatakn sistem itu yg mrk lksnkn. dmn yg brperan adlh IMF,world bank,ADB, amrik dn tiongkok tentunya…. dgn dalih invest mrk mnjarah smbr dya alam…so jgn heran klo bbm naik nt jg elpiji naik tdl naik… sdangkn upah buruh? hasil petani? sistem ini tdk akm menyejahtrakan rakyat. itu point intinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*