Biasakan diri dengan Pertamax Bro….

BBM naik

Kabar kian santer akan naiknya BBM premium kian jelas saja..jika Premium naik terus maka selisih dengan Pertamax akan beti alias beda tifis..hal ini tak lain adalah upaya halus dari Pemerintah untuk mengalihkan BBM Premium ke Pertamax..halus sekali… walau jika kita berfikir secara positif penggunaan BBM premiun lebih sehat buat kendaraan kita serta lingkungan..pembakaran jadi lebih sempurna….
BBM Naik Lagi

Melihat arah ini alangkah baiknya jika kita membiasakan diri untuk dari sekarang beralih ke Pertamax ..kenapa..? secara pengaturan keuanganpun kita gak akan kaget jika kedepan Premium akan dihapus…ritme dompet kita sudah terlatih…yo pora…..!!!

Comments Via Facebook

comments

24 Comments

  1. walau jika kita berfikir secara positif penggunaan BBM premiun lebih sehat buat kendaraan kita serta lingkungan..pembakaran jadi lebih sempurna….?
    Sepertinya salah tulis bos.

  2. Iya pak, bagi saya pemakai motor plat merah, mau-gak mau harus pakai pertamax. Wong beli premium eceran 2 liter bayar 20 ribu gak ada kembaliannya, penjualnya bilang pas mas,.. Tiwas kuciwa beli premium eceran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*