Marc Marquez : Lorenzo Lebih Sempurna Saat Ditikungan… Faktor Rider atau M1…???

marquez

Kalau kita jeli dan amati secara teliti secara lap per lap ada perbedaan yang menarik antara marquez dan Lorenzo saat ditikungan dimana dalam setiap kali cornering Lorenzo selalu berada di line atau jalur yang sama dari setiap putarannya…dan ini dinyatakan sendiri oleh Marquez… dan menyebutnya Lorenzo Lebih sempurna dibanding Dia..

For me it is still difficult to keep the same line, for example, Lorenzo lap after lap is perfect. Go always in the same place.

Marquez pun mengaku dia tidak bisa seperti Lorenzo … Marquez dan RCV-nya selalu beda jalur dari lap per lap sebelumnya…. pengaruh motornya kali…???

MotoGP™ Misano 2014 Lorenzo

Jika faktor motor kita ikutkan dan sehebat apapun rider jika motornya gak bagus maka bisakah kita simpulkan bahwa M1 itu memang perfect di tikungan…???
Dan jika alat ukur kesempurnaan sebuah motor itu adalah ideal dan stabil di setiap tikungan maka apakah sebetulnya marquez “khawatir” dengan kondisi RC213V-nya kedepan…?
Ducati yang kencangnya gak ketulungan saja bisa kalah dengan motor-motor jepang karena “gak bisa” belok :mrgreen:
honda-cbr-600rr-limited-konica-minolta-girl

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*