Penjual ES dan Pabrikan Roda dua…..

penjual es buah
Saat melintas di depan sebuah kawasan perbelanjaan di tempat RT,biasanya  harus melambat dimana jalan itu biasanya ramai oleh parkir pembeli yang sampai ke jalan-jalan..yah sebuah warung penjual es buah… memang dari segi harga terbilang paling mahal…namun soal rasannya…hmm jangan ditanya pasti ketagihan…apalagi kemarin saat musim kemarau yang panjang..penjualnya selalu penuh senyum melayani para pelanggannya… namun saat itu jalanan yang RT lewati tampak lengang terlihat penjualnya  duduk terdiam di depan dagangannya yang sepi pembeli…gimana tidak saat ini musim hujan dan pasti tiap sore hujan… dan udara lebih sejuk dari biasanya..pastinya para penjual es saat musim gini harus “sabar”…

Beberapa kesalahan yang dilakukan biker kala hujan pertama kali turun...!

Lalu apa hubungannya dengan pabrikan motor… mirip juga dengan kondisi Indonesia… … Indonesia adalah negara yang mempunyai satu musim yaitu kemarau berkepanjanagn bagi pabrikan roda dua…berapapun motor diproduksi…semua akan dibeli… gak percaya…???
Seakan jutaan motor di telan oleh jalanan Indonesia….

Seputar motor... mari disimakkkk....kocakkkkk!!!!
Misi bang Ane penjual motor keliling…..torrrr…motorrrr…….

Comments Via Facebook

comments

16 Comments

  1. ustad, beta mau masuk neraka saja kalo gitu. walah! kenapa beta mau masuk ke neraka. iya ustad, saya kan penjual es, di surga sejuk, dagangan saya bisa ga laku, nah, kalo di neraka kan panas, pasti banyak yang beli es.

    sekian bohongan beta 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*