Secara Desain Yamaha Mio 125 Blue Core sudah "MOVE ON"

Yamaha Mio 125 Blue Core
mio125bluecore yellow

Tampil lebih mature alias dewasa..desain sudah tidak seperti yang sudah-sudah.. walau RT tidak sekolah di bidang desain, namun dengan melihat sepintas saja guratan dan tarikan desain yamaha kini sudah Move On bro…

Yamaha Mio 125 Blue Core
mio125bluecore red

Apakah ini karena pengaruh Honda…? Bukan..ini adalah selera konsumen… RT yakin desainer Skutik kali ini di”gambar” oleh orang yang berbeda dari yang sudah-sudah… karena dari jaman Mio awal hingga sekarang tarikan desain gak berubah…dan kini seperti  desain motor khas Yamaha saja terlihat… IMHO Followers???
Any Questions…??

BeAT-FI CW Groovy Blue

 

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

  1. akhirnya… akhirnya… skutic yamaha bisa menandingi desain honda.. terlihat modern dan menimbulkan syahwat untuk memiliki.. ini baru desain yg move on…., bisa bisa konsumen move on dari beat ke mio 125 blue core..karena udah bosan juga lama2 motornya udah pasaran banget… Tapi awas yamaha jgn naikin harga, panteng terus harga mio 125 di kisaran harga 13 koma sekian jt, itu baru hebat, best design – best price

    • as roda punya Yamaha paling kecil diameternya dibanding punya Honda & Suzuki, mungkin ini penyebab velg mudah geal – geol……………..

    • disain boleh bagus, semua bisa disain. tp kl disain plus knyamanan???? gk semudah itu. lihat kasus Rhoembeng 15. disain nampang sport. tp ap hasilnya mulai pergelangan tangan sampe bahu pada mlintir2 pegel. apalagi y mbonceng.. kayak naek tangga mau ambil mangga aja.. kl mesin, tetep khas yamaha lah. Buorosnya minta ampun. plus knalpot nembak brhet bhret dhuor..

  2. Sama kayak cb150 yang ngikutin selera konsumen..

    Tapi sayangnya waktu itu selera konsumen mulai berubah ke yang gambot gambot.. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*