Langkah Yang Diambil Yamaha Sudah benar di Kelas Sport..Pendekatan Desain motoGP… YIN-YANG!!!

 

New-Yamaha-R1-2015 yin yang

Pas mantab itulah yang bisa disimpulkan dari arah desain yang diambil buat motor superbike YAMAHA pada lansiran terbarunya YZF R1.. penyatuan nilai-nilai motoGP dipadu dengan Superbike yang diracik buat motor jalanan adalah sebuah “ramuan” ciamik dan apik…
New-Yamaha-R1-Models

Penampakan tangki yang menyiratkan “prejengan” sosok M1 itulah kunci pendekatan secara visual… dilanjut dengan model tengah dan buritan yang padat,kompak dan gak neko-neko dan mudah dicerna mata saat memandang atau dengan singkat kata “gak njlimet”… namun begitu kontras ketika kita melihat bagian muka-nya..begitu futuristik… namun ada balans disana sebagai penyeimbang, adalah model spion yang elegan..khas moge …sebuah paduan Yin Yang  kalau dilihat filosofi China, paduan dari keras lembut … sebuah kontradiksi dalam harmoni…
Siapapun yang memandang sport  Yamaha ini pasti jantung berdegup kentjanggg… !!!  tanpa sadar kitapun menelan ludah…dan sang jakunpun naik turun… spontan masss… :mrgreen:

Yamaha Girl (media.tinmoi.vn)

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

48 Comments

  1. Motor jelek gini dibilang bagus….? Selera lu payah bro. Cuma yamaha yg ngaku super tp ngumpet dr wsbk. Typikal yamaha yg gede bacot doang

  2. Bukane pake headlamp malah pake senter pk hansip 2 biji di lakban… ap headlampnya udah abis di brong Rhoembeng15 muke lebar itu ya.. jadinya Rhoembeng1 gk kebagian headlamp… MuooooooooooDhar..Moo

    • Desain ini motor kan menyesuaikan dengan selera orang2 yang emang mampu beli.
      Kalo ente ga suka ya masalah preferensi aja tapi kesimpulannya selera ente lebih kampungan daripada selera orang2 yang mampu beli ini motor. :p

  3. motor boy band…

    😀

    oplosan aprilia dan pinagile…
    yg bilang cakep pake kacamata kuda liatnya,
    jd gak pernah liat motor laen yg lebih cakep

    😀

    maaf te klo kesinggung…
    kaboooorrrr….

    • Woow. Sepertinya situ tau banget nih desain yang cakep kayak gimana.
      Coba sebutin kayak apa desain yang cakep diluar penilaian subjektif lo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*