Dilema kena Tilang : Tidak Ikut Sidang Uang Melayang… Sakitnya tuh disini…!!!

damai itu indah naik 50ribu

Terpaksa habis bayar denda tilang trus nunjuk dompet sambil bilang sakitnya tuh di sini….!!… bukan bayar tilang sih…lebih tepatnya bayar petugas… mau pas lagi nyuap petugas… masih kurang nampol..? gak mau repottt ikut sidang…… petugas sama pelaku podo wae…
Tapi itulah budaya kita… kita semua mungkin pernah melakukannya…(mungkin)

razia-ranmor (curahanhatifarmasi.blogspot.com)

Begitu kira-kira sakitnya bagi kita yang kadang berurusan dengan petugas ginian… mau ikut sidang harus keluar kota, sidang diluar kota… mau bayar kok enak ya pak pol-nya tinggal semprit dapat 50 rebu… pelanggaran kadang dipaksakan bahkan kadang tebang pilih… mobil mewah kok malah takut sapa tau yang didalam pejabat atau bapak kepala…

Bahkan ada yang nekat beli “aturan”…melanggar tak beli…kalau denda 50 sampai 100 rebu gue bayar…
Tambah bikin runyam kalau gini… yang petugas parah…pelakunya lebih parah lagi… !!! Ajuorrr….

Trus Gimana solusinya pak ..? apa harus tilang online…? :mrgreen:

penyanyi-sakitnya-tuh-disini-cita citata
Cita Citata – Sakitnya Tuh Disini

Comments Via Facebook

comments

28 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*