Kondisi “Seken” motor Sport Lebih Memprihatinkan dibanding motor harian…

sport bike

Apakah benar motor sport cenderung lebih “oblak’ dalemannya jika sudah memasuki masa pensiun…? tentunya jika memang hal itu benar maka jika kita mau membeli motor bekas dari model sport pastinya harus lebih jeli..motor-motor ginian sering di siksa… dan daleman dijamin sudah oplok-oplok… 😀

20042012.Supra-X-125-CW-Mysterious-Vioet

Lalu apakah benar juga motor yang dibuat harian terutama ibu-ibu akan lebih awet dan bagus kondisi bekas / seken-nya…???
Bisa jadi begitu..karena banyak makelar motorpun yang mencari motor bekas ibu-ibu dan dibeli dengan harga tinggi..tentunya setelah dicek dulu kondisinya..karena kriteria motor bekas bagus adalah dipakai oleh wanita… selanjutnya tes suara mesin kasar /halus..dan yang terakhir cek fisik mulus gak bodynya…. mulus gak yaaaa…???

gaya bonceng 3

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

  1. Bekas ibu ibu malah lebih parah loh apalagi bebek ibu ibu asal pake aja ga pernah dirawat saat naik motor jarang pindah gigi itu opini saya

    panjidananjaya.wordpress.com/2014/10/29/iseng-pesen-part-r15-berapa-lama-ya-inden-nya/

  2. Kalo ga ex ibu-ibu ya ex dokter. Padahal kaga ngaruh tu ex siapanya sama harga. Saya malah pernah liat ada yang jual mobil ex pak haji.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*