Pengguna Jalan Arogan Dijalan ditilang… Polisi Arogan Melenggang..!!!

Sudah menjadi ‘adat’ di Indonesia jika pejabat dan aparatur negara ini diistimewakan dijalan…bahkan untuk urusan yang tidak terlalu urgent sekalipun hak hak rakyat itu dirampas….
Seperti dalam tayangan Video entah rombongan yang dikawal itu takut terlambat atau gimana yang jelas kendaraan patwal itu infonya sedang mengawal sebuah bus yang lagi  mengangkut calon siswa polisi dari Cianjur ..

kepolisian-republik-indonesia

Sebenarnya dengan sirine tadi sudah cukup dan berada di jalur kiri saja waktu perjalanan mereka gak akan berkurang dan terganggu kok…

RT jadi heran para pembela rakyat ini harusnya mengayomi rakyat…
Mobil… seragam..bus…senjata dan semua atribut mereka itu dibeli berkat “patungan” rakyat Indonesia…. kenapa mereka justru balik ‘menyerang’ yang ngasih makan mereka?… sungguh aneh jagad ini bro….
polisiceweknya

Comments Via Facebook

comments

36 Comments

  1. sungguh aneh jagad ini bro….*

    * sepertinya kurang tepat T
    ** indonesia pada umum nya atau police indonesia khusus nya

  2. Miris! Kalau benar bis yang dikawal sedang mengangkut rombongan siswa calon polisi, berarti senior2 mereka sedang ‘mendidik’ adik2nya bagaimana bersikap di jalan raya. Secara lebih luas, ini adalah ‘pendidikan’ bagaimana seorang polisi memandang masyarakat.

  3. polisi udah bukan pelindung masyarakat lagi bro, tapi mereka memposisikan dirinya sebagai pemeras masyarakat…

    😀

    degradasi moral yg luar biasa sedang terjadi hampir disemua instansi pemerintahan negeri ini…
    merinding te klo ngeliat ahlaq mereka yg katanya kaum terpelajar…

  4. Baru melihat sebagian kecil Polisi spt itu udah lgs diexpose tp coba buka mata lebar2 dan liat dlm kehidupan sehari2, dlm hitungan detik menit jam dan hari brp banyak para bikers/pemotor yg arogan, yg gak bisa tertib rapi dan sopan?? Bikers/pemotor sapt itu gak diexpose atau gak pernah mau dipermasalahin alias didiemin dgn dalih klo kontra nanti dibilang gak BROTHERHOOD.
    Seperti biasa bikers/pemotor klo sudah dikomen spt diatas pasti ujung2 nya selalu memakai senjata pamungkasnya yaitu : MERASA UDAH BAYAR PAJAK, MERASA 1 ASPAL DAN UJUNG2 NYA MENGATASNAMAKAN ORANG KECIL tp klo makai jalur hukum akan melempem atau gak mau.
    Jadi intinya sesuai kenyataan yg boleh arogan dan semaunya dijalan HANYA BIKERS/PEMOTOR krn sudah terbukti PEJALAN KAKI DAN TROTOAR HARUS NGALAH DGN PEMOTOR/BIKERS, MOBIL, ANGKOT, BISA, TRUCK JG HARUS NGALAH DGN PEMOTOR SPY BIKERS AMAN GAK KETABRAK. Tp gw merasa PUAS KRN UDAH PERNAH PERKARAIN BIKERS/PEMOTOR YG BLAGU2 DIJALAN BAHKAN SAMPAI BIKERS TSB MINTA2 MAAF BERULANG2, GW DIEMIN KRN DIAWAL BIKERS TSB UDAH BLAGU DULUAN (gw ada bukti otentik) wuahahahahahaaaaa……
    Liat dibawah gw pasti para bikers/pemotor gak terima dgn komen gw dan akan lgs tersinggung krn dianggap gak pro dan gak sependapat dgn bikers

  5. Udah diapus sama yang punya video. Kayanya sih dia dapet tekanan suruh ngapus, secara dia di dalem bis yang lagi dikawal.

  6. kjdian yg jg sya alami d pepet rmbongan brimob dgn truck arah brlwnan d mdiun.pdhal jlanan sepi pkul 5 pgi dan jlan lebar.hmpir mmbuat sya celaka krn jtuh dri aspal.ironis

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*