Tak Ada Premium-pun Jalanan Masih Macet Juga Kok…???

harley_sportster_bensin eceran

Barusan saat isi BBM di pom RT sempat ngobrol dengan petugasnya..sambil melihat jalanan didepan POM yang padat merayap…

RT: Mulai Jam berapa pak macetnya tadi..?
Petugas : sudah dua jam yang lalu…
RT : Biasanya kan jelang hari libur pak..ini masih hari rabu kok..?
Petugas: yah kalau sabtu malah parah disini mas…paling setelah Bensin naik 9500 nanti jalanan sepi…?
RT : Mosokkk… (dalam hati)

pom bensin

Dalam hati RT berfikir apakah benar yang difikirkan petugas tadi… kalau menurut RT sih hidup harus jalan terus, walau BBM naik..bahkan jika hanya ada PERTAMAX doang sekalipun, jalanan akan tetap macettt… gak percaya…?  Yo wis..karepmu 😀

petugas pom bensin cantik

Comments Via Facebook

comments

23 Comments

  1. maksudnya berkurang pengguna mobil isi satu orang(driver doang) yg menjadi sumber dari pada sumber sumber segala sumber macet ( pokoknya segala semuanya sumber dah.. mobil gede isinya 1 orang)… ngoahahaha..

    wkwkwkwk

    • pkokonya sumber dari segala sumber suuummmmbbeeerr, biang segala biaaanngg macet ya mobil isi driver doang……

      makanya tol dalam kota pada jam sibuk aja tetep MACET… ya karena itu tuhhh… wkwkwkwk

      ga ada alasan lagi yg bikin macet jalan tol di dalam kota itu pengemudi sepeda motor… wong tol ga boleh dimasuki sepeda motor… wokokokok..

      jikalau andaikata misalkan seumpama barangkali pemerintah membuat jalur kendaraan khusus roda 2, dan roda 4 dilarang melewati… bisa dibayangkan perbandingan macetnya jalanan khusus roda 4 dibanding roda 2…. ngggooooaaahahahah,,wong ane lagi lewat lajur non tol dalam kota… nengok kekanan ke arah lajur jalan tol jm 5 sore (flyover sejajar tol) ngoooahahahahah tol kook muaceett… apa di tol ada motor yg bikin macet… ? ngoahahahah

  2. pake pertamax justru irit pak RT, dulu pake jupe burhan PP 70km perhari cuma abis 7000rb. kalo pake pertamax ya makin irit. lha wong mesin makin OK, ngegas juga gak perlu banyak2 kan.

    yang ada angkot makin mahal, motor makin banyak karena jelas lebih ngirit dari pada naik angkot or CL.

  3. Tidak serta merta jalanan menjadi sepi, terus semua orang pake sepeda angin gitu ?
    Hanya kepura-puraan masyarakat Indonesia aja bilang tidak punya uang, pada kenyataan-nya, BBM naik jadi 20ribu/liter pun, jalanan tetep macet..emang bisa motor di isi aer PDAM ? Mikir..

  4. Padahal y dilihat itu bukan jalan raya, tapi tempat parkir. yo mesti macet gk gerak gerak. la wong tempat parkir. Mikirrrrrr…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*