Modus Perampasan Motor : Pura-Pura Ditabrak…!!!

geng motor 1

Aksi ini dilakukan di jalan yang lengang nan sepi…dilakukan oleh lebih dari dua orang (4 orang)…korban dipepet, setelah itu korban dituduh telah menabrak keluarganya… kemudian korban didorong bahkan tidak jarang dipukuli hingga jatuh dan terakhir motor korban digondol oleh pelaku lainnya… tampaknya modus ini lebih bersifat “team” mengeroyok korbannya… wahh… modus baru nih… atau sudah lama terjadi…??
Geng-Motor-ilustrasi

Seperti dilansir  suarasurabaya pelakunya Rendy (20) warga Jl. Girilaya, Surabaya dan Handoko alias Endok (21)warga Pakis Sidokumpul, Surabaya semntara dua pelaku lainnya masih buron yaitu Arnok dan Erik….
Lokasi yang biasa dijadikan perampasan adalah dikawasan Jl. Mayjend Sungkono, belakang Hotel Sangrilla, Jl. Dukuh Kupang, HR Muhammad, Jalan Demak, Jl. Kayoon, dan Taman Korea Jalan Dr Soetomo…
Dari kisah tersebut terlihat :

  • Modusnya cukup kreatif
  • Dilakukan secara berkelompok
  • Usia pelaku tergolong muda 20 tahun…. prihatin bro…

Point terakhir ini yang RT sorotin usia muda dan habis lulus sekolah..entah yang salah cara belajar disekolah mereka atau gimana..bergotong royong dalam kejahatan…
Berikutnya apakah lapangan kerja begitu sulitnya didapat, sehingga mereka bekerja dengan cara instan merampas hak milik orang di jalan…?

 

 

Comments Via Facebook

comments

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap di Moto2 2018

Dominique Aegerter adalah rider Moto2 asal Swiss yang bernaung dibawah Kiefer Racing. Dan kini tim itu diinformasikan mengalami kesulitan setelah kematian mendadak manajer timnya Stefan Kiefer. Dengan tidak adanya bos mereka tim asal Jerman itu kini [ Baca Lagi...]

14 Comments

  1. kriminal…. gimana kalo bensin jadi naik? otomatis biaya hidup akan semakin tinggi. ujug2nya angka kriminalpun semakin meningkat. akhirnya rakyat semakin menderita.

  2. Kalo macem itu sdh lama pak rt, malah temen ane dulu (tahun 2000an) di tanggul pas mau plg ke jember juga macem itu kejadianya. Dari belakang di tabrak mobil, begitu jatuh temen ane langsung lari ke tengah sawah. Dia lari krn sdh ada berita2 macem itu..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*