Hari Ini Pihak Jasa Marga Razia Kendaraan Di Jalan TOL..Buntut kecelakaan maut….??.. Ada Yang Unik…!!!

truk overload

Hari ini terdapat 28 kasus pelanggaran yang dilakukan pengguna TOL selama diadakannya operasi gabungan pihak Jasa Marga pelanggaran diantaranya menyalip dari kiri, overload, melewati batas kecepatan…serta berhenti di jalan tol… tampaknya pihak peyelenggara tidak mau kecolongan lagi dengan kasus kecelakaan kemarin yang merenggut banyak korban…   setiap kendaraan mempunyai potensi bahaya..tidak besar atau kecil..namun jika regulasinya tepat dan dilaksanakan maka semua hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi…

truk overload

Dan yang lebih mencengangkan adalah ditemukannya kendaraan dengan berat total setelah ditimbang = 12 ton..padahal tonasenya tertera di uji kirnya 4 ton… mbahnya overload nih…
Kadang aturan keselamatan dibuat kesepakatan saling memberi dan menerima antara pelaku dan oknum di manapun di negeri kita ini…. nyawa kok buat mainan…!!!

Setelah ada kasus baru getol dilakukan penertiban…ntar beberapa saat kendor maning… disalah gunakan lagi…repotttt… sistimnya yang harus benar… biar ganti pimpinan siapapun jika sistemnya bagus susah diselewengkan…susah ditembus oleh tindakan oknum nakal..sampai kapanpun… !!

Comments Via Facebook

comments

17 Comments

  1. low cost airline jg parah pak RT, mesin pesawat kan juga ada fatigue nya di geber landing langsung take off setiap hari (satu pesawat untuk beberapa jurusan) miris..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*