Daripada Adu Kebut mending Adu irit…Nih Honda Beat yang Klaimnya paling Irit…

sabung ayam

Selalu jadi perdebatan seru saat dua varian sekelas pabrikan Yamaha dan Honda jika diadu  masalah performa…. harus ada yang super diantaranya jika hampir setara malah banyak yang gak terima… wajar sifat manusia…contoh saja sabung ayam..jika keduanya imbang dan belum kalah pasti penonton gak puas………… diadu sampai ada salah satu yang KO…..puas..puas…??? 😀

BeAT-FI CW Groovy Blue

Sebenarnya kasihan juga jika mereka diadu secara fisik..salah satu pasti akan terluka… demikian pula adu drag atau balap..wong motor buat harian kok dibuat balapan… yo gak cocok mass….
Adu itu yang enak kalau motor harian ya adu kenyamanan..adu irit..seperti Klaim Honda yang menyatakan penjualan skutik  melonjak drastis  sebesar 26,5%…diana yang terbanyak disumbang beat dengan angka 203 ribu unit… fantastis dan menurut pihak Honda itu adalah buah dari teknologi yang katanya irit itu…benar tidaknya tentunya harus di compare secara langsung secara independen..dari pada adu balap mending adu irit to….enak to….
Apakah kunci sukses penjulan skutik Honda karena iritnya itu….???

Menurut Pihak AHM nih dia fokus mereka dalam melayani keinginan konsumennya:

  • irit tentunya
  • Modelnya yang stylish
  • Teknologi canggih
  • Fitur-fitur serbaguna

Sebetulnya Honda sudah blak blakan berikan “ramuan” mautnya buat ditiru kompetitor… so… siapa yang mau jadi followernya..???

Kalau dikompare akan muncul statement yang satu iritnya sesendok teh..lainnya sesendok makan….  :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

13 Comments

  1. Honda pintar membuat segmentasi di setiap produknya pak…. Itu yang sepertinya harus ditiru prudusen lain. Yg sport murah ada, sport nanggung ada, sport aura moto gp ada, matik murah ada, matik priyayi jg ada….. tinggal kompetitor bingung mau jualan apa..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*