Motor mengubah Watak, Karakter dan Image Seseorang….

angry_baby_biker

Coba bro naik motor entry level sekelas Vega atau Revo… trus coba saja selap selip dikeramaian..bagaimana kira-kira tanggapan rider lain terutama yang ngerti otomotif… Bukan maksud RT merendahkan..namun pasti akan dipepet dan di ‘bully’…. wong motor kecil kok arogan..nih tak blok jalanmu… dan ini memang pernah RT alami dulu saat naik motor bebek  itu… pengalaman pribadi…selalu ditindas dijalanan….RT mau nyalip malah dipepet sampai spion lepas… pokoknya gak boleh nyalip… !!!

scoopyangrybird

Dilain waktu coba bro naik Ninja 150 2 tak yang suaranya cempreng itu..bagaimana jika yang naik orang yang sama apakah kira-kira tanggapan biker lain saat mainin gas di lampu merah..?? Apakah bro “berani” nantangin dia..???
Nantang disini bukan dalam arti sebenarnya ..paling tidak kita ada rasa segan…kalau motor kita bebek..trus nampol dia dari belakang kemudian memacu motor sekencang-kencangnya apakah gak terkejar dan balik di tabokin..??

Watak

Motor akan memberikan pengaruh pada ridernya..perhatikan jika dia naik motor keluaran terbaru yang baru keluar Dealer…akan timbul semangat baru dalam hidupnya, senyum terus tiap hari,ceria…  suka bersosialisasi dengan gabung dikomunitas misalnya…. 🙂

Karakter

Motor yang bikin orang jadi penyabar adalah motor yang tidak mempunyai performa tinggi, misalnya motor 50cc… pasti yang punya sabar… watak orang yang gampang tersulut dan esmoni biasanya motor yang punya potensi dan performa tinggi…senggol bacok … 😀

Image

Seperti ilustrasi diatas tadi…yang naik motor Ninja 2 tak  bikin merinding dan imagenya pemberani- menakutkan-garang… minggir dulu ahh…daripada benjol… :mrgreen:

2008-Kawasaki-Ninja-KRR-ZX150-Blue

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Road Race

MotoGP Pertimbangkan Sirkuit Jalanan di Masa Depan

Ada wacana menarik dari penyelenggara balap roda dua kelas dewa MotoGP. Dimana mereka mempertimbangkan sirkuit jalanan untuk grand prix masa depan. Adalah CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta yang mengungkapkan perihal itu. Bahwasanya MotoGP sedang mengadakan evaluasi [ Baca Lagi...]

14 Comments

  1. Kl ada ninja geber geber di lampu stopan gampang bro tantanginnya. bawa aja tornado kasih oli samping campur trasi dikit. udah geber geber langsung di samping apa depannya.. Ostosmastis asap hitam kelam tornado mengebul ngebul gelap bak badai mau turun dari langit membawa kompor meleduk… pasti semua pada klenger termasuk pengendara ninja… coba dlu bro…

  2. motor paling bisa merubah watak seseorang adalah dari fisik motor itu sendiri. Sebagai contoh ada pk ustad pake motor Group MIO apalagi y tipe GT. Walaupun pk ustad sangat alim tp dengan mengendarai Group MIO dengan vitur GT lagi ON… ostosmastis pk ustad walaupun dengan jubah n sorban di kepala tetep akan Bergheol Gheol Ria.. Gheol Kanan Gheol Kiri.. n ketika di gas pol.. Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol…… jadilah y awalnya Pk Ustad menjadi tukang Ghoyang Shengol di kampung..

  3. Kayaknya bener nie Pak RT. Kalo saya lagi bawa Vario biasanya pelan, apalagi jalan agak rusak. Lha kalo pake Scorpio, penginnya nyalip aja, dan jalan yg sama tadi koq rasanya jadi alus, wkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*