Yamaha: R15 Siap Duel Dengan CBR Lokal… Wong Delta Boxnya dari MotoGP Langsung kok….!!

CBR150R three color YZF R15red

Kepercayaan diri produsen R15 begitu besar dan yakin Honda dengan CBR lokalnya bukan lawan yang terlalu kuat..bahkan dengan enteng anggap CBR bagus buat persaingan..seakan siap duel dengan CBR neh… apa saja dasar  ke PD-an Yamaha …???

R15-chassis-deltabox

“Yamaha R-15 itu bagus. Kami memiliki delta box technology yang diadopsi langsung dari MotoGP,” (Direktur Marketing Yamaha Indonesia, Yutaka Terada)

Soal harga memang tidak terlalu signifikan selisih cuma 500rb lebih rendah…toh di lapangan Harga segitu pasti berubah apalagi sampai ke daerah-daerah…bisa bisa harganya akan sama jatohnya…
Dan satu lagi kuncinya disini adalah R15 sudah memiliki fans yang sepenuh hati mencintainya… dan itu gak bisa tergantikan oleh brand lain… cieeee….

Honda dibanderol CBR 150R Rp 28.500.000 dan Rp 29.100.000(Repsol)
Yamaha R15  Rp 29.000.000 .

Comments Via Facebook

comments

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu motor terlalu terang akan ditilang – Keselamatan dalam berkendara adalah yang utama. Berikut mematuhi aturan lalu lintas. Kelengkapan serta perilaku yang tidak sesuai dengan regulasi akan ditindak. Kadang kita terlalu kebablasan dalam memodifikasi kendaraan [ Baca Lagi...]

46 Comments

      • Cba aja satria FU di bikin fairing dll masih bisa kenceng ga? Beda jenis beda berat,gapunya otak yg bandingin motor kecil sm fairing

        • La gak tau asal satria fu dr apa boy?
          Gak tau berapa power fxr 150 ya?…..la R15 ama pigsen ente ampe knalpot copot jg gak bisa ngalahin FXR…
          Knapa power satria gak d bikin kayak FXR itu karena keselamatan ridernya….
          Kl mesin satria d pasang d sport(umpamanya lo)masak ya gak d mapping ulang….pasti d rubah lah (sori komen ane kepanjangan…kan ane gak punya otak)

    • Yg punya warung FBH sejati yak?ckckck CBRnya boleh gratisan ya?
      Bikin artikel gapernah jelekin hondong…. gasemua produk tuh bagus gan, baik honda yamaha kawasaki smua punya hak buat masarin produk mereka, masalah fitur , sasis semua percuma pada jelek”in CBR ini R15 itu ninja H2 sayap toh buat indonesia gada yg di pake kan? Ujung”nya d trondolin,di koreklah, dan cm buat mejeng,jdi di harapkan blogger bukan cm jelekin produk ATPM,tpi bisa mengkoreksi dimana kekurangannya
      Motor hebat bukan yg kenceng, teknologi moto gplah ato apa, tpi motor hebat motor yg bisa kita andalkan buat mencari nafkah dan mempermudah kita sehari” bukan buat nyari paha doang…. buat apa motor kenceng tpi malah bikin celaka inget indonesia bisa 50km/jam aja syukur xixixiiiii

    • Bukan punya fans,tpi orang indonesia tipe konsumenrisme, ada barang yg baru desain baru pasti suka,apalg 3S lengkap, R15 laku karena desain baru, buat anak muda pasti di cari yg kenceng, tpi buat yg dewasa pasti pilih yg nyaman di pakai dan model terbaru… buat apa ngebut”? Nyari cabe”an?

  1. Tetep kwalitas masih pegang R 15 CBR kurang greget desain kaya dipaksain walau aku pemakai honda,tapi untuk ini aku masih pegang Tetep kwalitas masih pegang R 15 CBR kurang greget desain kaya dipaksain walau aku pemakai honda,tapi untuk ini aku masih pegang Tetep kwalitas masih pegang R 15 CBR kurang greget desain kaya dipaksain walau aku pemakai honda,tapi untuk ini aku masih pegang Tetep kwalitas masih pegang R 15 CBR kurang greget desain kaya dipaksain walau aku pemakai honda,tapi untuk ini aku masih pegang R15

    • ya tentu saja, soalnya ente fby koplak anti honda…
      motor krempeng lu kata keren, motor ganteng lu kata dipaksain,

      😀

      kualitas yg mana yg lu bilang lebih bagus?!?

  2. ya tentu saja, soalnya ente fby koplak anti honda…
    motor krempeng lu kata keren, motor ganteng lu kata dipaksain,

    😀

    kualitas yg mana yg lu bilang lebih bagus?!?

  3. Warung yg makanan-nya enak pasti rame, banyak yang beli.
    Ini juga berlaku untuk motor: mana yang lebih banyak dibeli, itu yang dinilai bagus oleh masyarakat. IMHO.

  4. mbah mbah,,, itu vixion yang pake deltabox motoGP atow motoGP yang pake deltabox vixion??, ane bingung mbah @____@

      • cbr125 msh sohc tp ini termasuk moto sport dunia ga?? kalo moto sport dunia itu kayak apa sih bro?? gua dah cari di google tp makin bingung jd nya

  5. buahahaha…
    export ke negara sekelas kongo ama etopia…
    kagak usah motor sepeda ditemplokin mesin parut aja disono laku..

    😀

    fby koplak pecinta lele burik dari india lagi ayan berjamaah getokin pala silele gara-gara liat cbr yg gantengnya naudzubillah…

  6. Yg punya warung FBH sejati yak?ckckck CBRnya boleh gratisan ya?
    Bikin artikel gapernah jelekin hondong…. gasemua produk tuh bagus gan, baik honda yamaha kawasaki smua punya hak buat masarin produk mereka, masalah fitur , sasis semua percuma pada jelek”in CBR ini R15 itu ninja H2 sayap toh buat indonesia gada yg di pake kan? Ujung”nya d trondolin,di koreklah, dan cm buat mejeng,jdi di harapkan blogger bukan cm jelekin produk ATPM,tpi bisa mengkoreksi dimana kekurangannya
    Motor hebat bukan yg kenceng, teknologi moto gplah ato apa, tpi motor hebat motor yg bisa kita andalkan buat mencari nafkah dan mempermudah kita sehari” bukan buat nyari paha doang…. buat apa motor kenceng tpi malah bikin celaka inget indonesia bisa 50km/jam aja syukur xixix

    • jiaan ente wong guoblog gak ketulungan……dunia bakal ancur klo pemikiran model gini dipelihara,dikit-dikit nyalahin warung….coba bikin blog sendiri aja biar mulut ente bisa ngomong sampe berbusa…udah nitip bnyk bacot,malu!!!

      • biarin saja.. ngoahahaha… dia gak pernah baca semua artikel RT..jadi kelihatan asal ngomongnya… tuh Jupi MX juga gretongan di rumah..
        *dikasih mertua… 😀

  7. apaan deltabox vixi saraungan nih, kan cuman perimeter frame biasa… di MotoGP kan deltanya meluk mesin, jelas beda rasa buat rebah…

  8. Disinyalir kuat thn depan ini motor Giginya akan bertumbuh lagi menjadi 7 Biji.. cuman sayang tangkinya masih busung laper… Kurang Gizi kah??

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*