Jack Miller Akan Dikawal Cristian Gabbarini Mantan kepala mekanik Casey Stoner di Ducati dan Honda… Cetak Stoner Jilid 2..???

casey stoner motogp tes brno

 

Semakin lebar Jalan Jack Miller menapaki Jalan menuju MotoGP, pasalnya seperti anak emas saja anak ini bagi Honda…pertama Tim tidak terlalu memaksa dan ini adalah learning season bagi dia..yang kedua adalah nantinya bakalan dibidani oleh mantan kepala mekanik Casey Stoner… Cristian Gabbarini ..siapa Cristian Gabbarini dan kenapa Tim CWM LCR pilih dia…???

cristian-gabbarini- casey-stoner

“Cristian memiliki pengetahuan yang mumpuni tentang balap, karena ia telah bekerja dengan Ducati dan Honda serta  LCR adalah tim yang membawanya ke paddock. Selain  seorang insinyur yang sangat baik, ia memiliki sikap yang tepat untuk berinteraksi dengan pembalap-pembalap muda yang memiliki banyak potensi dan gejolak jiwa muda  . orangnya tenang dan terbukti kolaborasinya  dengan Casey dengan prestasi yang gemilang akan memberikan hal serupa dengan Jack Miller kelak. ” Demikian pernyataan Lucio Cecchinello  (Team Principal-CWM LCR )

Jack-Miller-Casey-Stoner-Anthony-WestJack miller-Casey stoner-Anthony west

Team LCR diberitakan memang tidak akan berharap lebih karena memang Miller diproyeksikan buat rider masa depan, bukan dalam waktu dekat …dengan usia yang masih 19 tahun banyak waktu buat belajar dan ini kesempatan emas….musim buat pembelajaran doang alias  learning season  enak  tenann yaa….
Ibarat sekolah masih di PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini) dengan guru yang sabarr…. :mrgreen:

Miller-amcn-com-auKocak karikatur Miller dan Crutchlow ngidam moge ngoahahaha………

Comments Via Facebook

comments

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap di Moto2 2018

Dominique Aegerter adalah rider Moto2 asal Swiss yang bernaung dibawah Kiefer Racing. Dan kini tim itu diinformasikan mengalami kesulitan setelah kematian mendadak manajer timnya Stefan Kiefer. Dengan tidak adanya bos mereka tim asal Jerman itu kini [ Baca Lagi...]

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*