Fitur “Sepele” All New CBR 150 R jadi “Sepolo”….Yang Dilematis…!!!

CBR 150R AHM

Namanya juga konsumen..harus dituruti segala keinginannya.. begitu pula untuk varian sport..yang identik dengan prestise… namun ada hal kecil yang ditanyakan dan selalu ditanyakan ..yaitu masalah keamanannya dari maling…takut dicolong… dan untuk motor kelas “kebanggaan” harusnya tidak memakai fitur motor entry level…sebuah dilema….apakah itu….??

key shutter cbr 150r

Fitur Secure Key Shutter yang biasanya ada di motor bebek(sudah terlanjur jadi fitur wajib motor “biasa” )… SAH- saja dipasang..dan fungsional kok… walau yang namanya maling itu lebih pintar…tujuannya memang memperlambat saja….
Namun lepas dari itu sepertinya harus difikirkan lagi bagi honda untuk mendesain fitur pengaman yang membedakan motor entry level dengan motor dengan image sport dan nuansa prestise….
Wong motor livery motoGP kok takut di colong….Motor Ilang…Beli lagi…dong 😀

(Autopro)hondahornet600 girl

 Fitur pengaman altrnatif

  • Pakai kartu sebagai ganti kunci..tinggal gesek (jangan gesek bonusnya)
  • Sidik jari….selain pemilik gak bisa pakai..(pelit)
  • Face detection Access Control system ( yang wajahnya lain gak bisa naik)
  • Rental 1 saptam tiap 1 unit motor … (orang kaya)

 

Comments Via Facebook

comments

27 Comments

  1. kenapa ya pak tua semenjak sembuh dari sakit dan pernah dituduh FBH…tulisannya mulai agak agak nggak nyaman…kenapa nggak biasa aja kaya dulu…lagian kenapa fitur secure key CBR ini dibilang biasa…memangnya R15 make semua fitur pengaman alternatif yang semua disebutkan pak tua…nggak kan…

    • semua disesuaikan sama harga dan situasi pasar pak tua…kita diuntungkan dengan adanya produk dari pabrikan lain…jadi makin kaya pilihan.

    • Begini bro..saat launching r15 gak pakai fituir ini pasti ditanya kenapa gak pakai… lah ini giliran CBR pakai…pasti ada aja yang nanya… kok pakai kayak punya supra dll…
      RT hanya menyoroti dan point-nya..adalah..”manusia itu repot”…
      lah kalau masih mengira RT yang tua ini fansBOY,…yo jelas salah besarrr… (bukan boy lagi)

  2. Mending lah kuncinya revo. Daripada product sebelah, ngaku dna motogp kok kuncinya sama seperti astrea star tahun 87….

  3. salah satu upaya untuk membuat opini publik kah mbah? motor seport sebelah bukannya juga pake fitur kaya gini mbah? ya meskipun dengan nama dan penyebutan berbeda tapi sama toh fungsinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*