Wanita Sexy dan Motor Sexy…

wanita sexy dan motor sexy

Keduanya sama-sama bikin laki-laki terpikat… bentuk motor dengan lekuk-nya membuat  pria ingin memilikinya….sama-sama untuk menebusnya perlu biaya mahal….bahkan jika hanya lewat pasti akan menyita perhatian pria disekitarnya…. kalau gak nengok yah perlu dipertanyakan…. tingkat “kelelakian”nya :mrgreen:

MV-Agusta-F4-Black

 

Hmmm…apalagi yang mirip yaaa… oh ya kalau motor harus punya SIM untuk menaikinya…kalau wanita harus… ? sudah dewasa tentunya…anak-anak gak boleh   🙂

MV Agusta F4

Comments Via Facebook

comments

BMW 6 series Gran Turismo

Tahun Ini BMW Indonesia Akan Meluncurkan 10 Mobil Baru

Tak hanya produsen mobil Jepang yang menyiapkan model terbaru di tahun ini. BMW Indonesia juga tak mau ketinggalan. Produsen mobil asal Eropa ini rencananya akan meramaikan pasar mobil baru di Indonesia. Tahun Ini BMW Indonesia akan [ Baca Lagi...]

20 Comments

    • nggedabruzzz…wakakaka ora enek bahan toh coy?
      nglamar dadi bce yahama lumayan kena gawe ngrokok coy wkwkw

  1. Pilih motore aja, kalau motor dilirih orang apalagi dipelototi orang, hati senang, bangga dan berbunga-bunga, kalau istri cantik dilirik orang apalagi dipelototi orang,…pikir sendiri dah piye rasane ati, wkwkwk……

  2. motor paling seksi tetep si agusta…
    lah kalo wanita paling seksi? sik–sik–sik— (kandidat-e akeh men kie :mrgreen:

  3. Mas Rt ni masih bujang ya, kok bnyk bngt koleksinya, jadi ikut prihatin nih……, ngomong2 boleh lah kluarganya yg cewek kali2 dipajang.., biar tenar….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*