Giacomo Agostini : Marquez tanpa Honda tetap Ngacirr…Michael Doohan: Marquez Sapu Bersih!!!

mick doohan-marc marquez

Setelah memenangkan 10 seri berturut-turut banyak pendapat dari “senior” tentang marquez..dan pendapat ini bukan dari orang sembarangan..tapi seorang legenda Giacomo Agostini berpendapat yang intinya dengan motor apapun Marquez tetap tak terbendung bisa jadi dengan motor Yamaha dengan adaptasi yang singkat dia akan bisa ngacir… karena terlihat Anak ini bukan type “penggerutu”…
Lain lagi yang diungkapkan Michael Doohan, seusai Marquez menjuarai MotoGP Indianapolis kemarin maka dia berkomentar….

“Dengan performa seperti ini, kelihatannya Marquez akan memenangi mungkin 10 seri lainnya,” ucap Doohan

Marc Marquez kini sudah bisa menyamai rekor Doohan dengan menang beruntun sebanyak 10 seri (1997)..walau secara total Doohan masih menang 12 kali secara total semusim….

satu lagi pernyataan Doohan yang begitu “menyanjung” Marquez bahwa marquez terlihat bukan level pembalap lain…termasuk Rossi kah ..biyuh….

“Teman setim dia (Dani) punya motor yang mirip(RC213V). Rival-rival nya (Lorenzo-Rossi) juga punya motor-motor yang kompetitif(YZR-M1). Tapi dia membalap di level yang berbeda dengan semua orang itu” kata Doohan.

marc-marquez-super-elbow-down

Comments Via Facebook

comments

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu motor terlalu terang akan ditilang – Keselamatan dalam berkendara adalah yang utama. Berikut mematuhi aturan lalu lintas. Kelengkapan serta perilaku yang tidak sesuai dengan regulasi akan ditindak. Kadang kita terlalu kebablasan dalam memodifikasi kendaraan [ Baca Lagi...]

17 Comments

  1. Nicknamed Ago, with an absolute record of 122 Grand Prix wins and 15 World Championships titles, he is claimed to be the greatest motorcycle racer off alltime!!!

  2. yach jelas,

    selama 10 race,

    selama itu pula mm memberi jalan kepada rider lain termasuk para allien u/ jalan duluan didepan u/ pimpin lomba agar bisa menang.

    tapi blm ada yg berhasil finis duluan

    ini kenapa mungkin doohan bilang yg laen jadi keliatan spt amatir

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*