Nikahin “Janda” Bikin Trauma…???

kawasaki girl

Namanya juga barang bekas, bekas pakai orang… yah harus terima segala resikonya, tidak semulus kala masih “perawan” … apalagi kalau kurang perawatan…biyuh harus sabar dan telaten ngerawatnya… tapi enaknya “ngelamar Janda” ada juga  lo…diantaranya maharnya gak terlalu besar… apa lagi…?

old-biker-riding

Janda yang dimaksud adalah motor bekas bro… memang akan lain jika kita tebus motor langsung dari dealer atau masih perawan, memang kalau kita pas lagi beruntung dapat motor seken yang kondisinya lumayan..namun tetap saja namanya habis dipakai orang dan kita gak tau pasti bagaimana pemilik lama cara pakai-nya sering digeber dan akhirnya remuk dalemannya atau dipakai pelan-pelan sajah… siapa yang tahu…??
RT-pun pernah “melamar janda” maharnya cukup murah selisih separoh dari harga barunya..tampilan luar mulus..namun ketika beberapa minggu dipakai ada saja yang harus ganti…dari akki, brostel starter yang bikin starter gak mau nyala dan yang bikin gak nyaman pastinya suara body yang bergetar saat berakselerasi… ditambah shock yang mulai keras… wealah trauma dah beli motor bekas..harus benahi sana -sini….. masih mending jika kita dapatkan “Rondo Teles” artinya walau motor bekas, namun kilo meter motor yang masih rendah sehingga kondisi motor baik luar dalam… masih bagus dan maknyusss….

Punya pengalaman dengan motor bekas bro…???

(Autopro)hondahornet600 girl

 

Comments Via Facebook

comments

19 Comments

  1. Baru 3 minggu kemaren saya ngelamar rondo cibi r bontot mas, cukup murah, 60% dari harga baru dan 5 jt lebih murah dari harga rondo pasaran, minggu pertama pake masih excited (semua kekurangan tertutupi euforia naik kelas), minggu kedua pake kerasa gak enak buat nikung, minggu ketiga pake ada suara aneh waktu akselerasi dari range RPM tertentu.
    Nasib, alamat mumet ndase iki…

  2. kalau pengalaman dengan motor bekas, saya belum punya om…
    nahh kalau pengalaman dengan janda, coba kita tunggu jawaban ipanese megison..
    hahahaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*