MotoGP..Sponsor ..Nasionalisme.. Uang..?

repsol moto2 marc marquez

Ketika perusahaan spanyol punya ketertarikan terjun dalam dunia balap dan punya anak spanyol yang punya bakat jempolan maka jadilah Marc marquez dengan Repsol dan HRC-nya…Karena untuk menempatkan pembalap dalam sebuah Tim ‘raksasa’ perlu dana ‘raksasa’ pula…!

CWM motogp

Ketika pula perusahaan Inggris British CWM yang menggandeng LCR Honda dengan pembalap asal Jerman(Bradl) akhirnya kini memilih pembalapnya sendiri yang berasal dari Inggris(Cal)…
Siapapun Tim itu maka uang dan asal negara akan bicara dan bila ridernya tidak mempunyai nilai tawar yang tinggi maka siap-siap saja rider itu akan digantikan oleh rider asal negara dimana asal penyokong dana terkuat mereka…memang semua pada akhirnya adalah UUD :mrgreen:

Yang jadi pertanyaan adakah Perusahaan Kuat Indonesia yang mau dan serius di balap motor…? dan adakah pembalap berbakat sekelas mereka…?

Comments Via Facebook

comments

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap di Moto2 2018

Dominique Aegerter adalah rider Moto2 asal Swiss yang bernaung dibawah Kiefer Racing. Dan kini tim itu diinformasikan mengalami kesulitan setelah kematian mendadak manajer timnya Stefan Kiefer. Dengan tidak adanya bos mereka tim asal Jerman itu kini [ Baca Lagi...]

8 Comments

    • hhm

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

  1. Kalau pembinaannya bagus, pasti nanti ada pembalap motor Indonesia yg bisa berbicara di kancah internasional.
    Udah ada contohnya tuh di balap mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*