Jorge Lorenzo Jika Ditawari Antara Ducati dan Honda Akan pilih mana..??

lorenzo-ducati

Kalau tidak salah diawal musim isu bahwa Lorenzo jadi rebutan Ducati dam Honda sangatlah bikin heboh dimana Ducati tawarin kontrak 15 juta euro…( 240M rupiah)….sementara Honda tawarin 12 juta Euro…sebuah angka yang fantastis… dan itu duit semua 😀

jorge Lorenzo HRC

Tebakan pertama..pasti tetap pilih Yamaha…mosok habis manis sepah dibuang? alasan lainnya untuk memulai dari awal jelas bukan perkara mudah…toh performa M1 dan RCV gak terlalu beda jauh…. 🙂

elbow down marquez

Kedua pasti pilih Honda melihat..dengan rider siapapun jika teknologi yang berperan maka motor-motor kencang GP sekarang “rider-friendly”…dan Honda adalah pabrikan Jepang…motor yang mempunyai karakter mirip dengan Yamaha…
Serta alasan manusiawi yaitu…Marquez dengan RCVnya kok selalu menang dan dominan…sayapun pengin dan bisa kok jika pakai motor sejenis(RCV) dan akan seperti dia(Marquez)…!

2008 MotoGP, Test, Sepang, Malaysia
Ketiga baru pilih Ducati jika jika ingin patahkan rekor Stoner…. atau karirnya sendiri yang akan ‘patah’ …berani…?

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

14 Comments

  1. ya lorenzo harus ke honda kalo mau menandingi marques.
    bgsnya ci “REPSOL” pake 3 rider lagi.
    pasti akan jadi 3sula maut
    marques-pedrosa-lorenso

  2. Lho bukannya menang milih itu cewek pak?
    Lorenzo cuma menang nglamar ke teteh Oda Ho atau mpok Atic

  3. ducati! Duka ti hayam duka ti ucing sarua bauna, Mnang pk honda mh ga aneh…tp mnang pk ducati..baru hebat! Selama ini cuma stoner yg mampu !

  4. ducati! Duka ti hayam duka ti ucing sarua bauna, Mnang pk honda mh ga aneh…tp mnang pk ducati..baru hebat! Selama ini cuma stoner yg mampu ! keknya biar pun si markes pk ducati ga bkalan mampu juara kek stoner…stoner is ducati ducati is stoner

  5. ducati! Duka ti hayam duka ti ucing sarua bauna, Mnang pk honda mh ga aneh…tp mnang pk ducati..baru hebat! Selama ini cuma stoner yg mampu ! keknya biar pun si markes pk ducati ga bkalan mampu juara kek stoner…stoner is ducati ducati is stoner..gue kangen ma lu bro..ayo dong balapan lg…mosok mo mancing mulu

  6. Agak mirip perseteruan Rossi Vs Biaggi. Biaggi menganggap kemenangan Rossi karena motor Honda yang superior.. Kemudain Rossi membuktikan ketika tahun 2004, ia pake motor Yamaha… tetap aja bisa mengalahkan Biaggi yang menggunakan Honda..!
    Akapah akan terulang kembali rivalitas tersebut?? saksikan terus hanya opera van dorna.. Yaaa ehh!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*