Replica RC213V Street Legal..Versi Downgrade RCV.. Tanpa seamless gearbox Power 235bhp

Moto GP - Team Repsol Honda - Honda RC213V - Jun 13

Adalah rencana Honda untuk membuat replika balap RC213V dan dibekali mesin 1000cc  4-stroke yang menghasilkan 235bhp dan beratnya tidak lebih dari 160kg, dengan begitu  rasio power-to-weight akan membuat motor ini yang tercepat di antara motor yang diproduksi masal lainnya ,juga dilengkapi  berbagai elektronik untuk memudahkan pengendara…namun biar bagaimanapun tetap ada pembatasan saat digunakan di jalanan..kecuali jika dibuat balap maka potensi maksimal motor replika tungganagn Marquez ini akan keluar…
Sebagai pembanding Ducati 1199 Panigale R saja jika dieksplore buat balap bisa keluar Power hingga 220HP,mungkin Honda akan ber”Obsesi” untuk menahklukannya..?

rc213v marquez

Disaat “YUPORIA” Marquez lagi santernya..strategi jualan level wahid ini pantas dicoba..dan konsumennya memang bukan sembarangan,tajir sudah pasti,harga gak majalah…karena diperkirakan kisaran $ 72,500..atau kalau tidak salah 850 juta-an..!

Timing yang tepat buat Honda untuk produksi masal motor balap yang paling kencang saat ini…kalau dalam bahasa Inggrisnya “AJI MUMPUNG”….

Jika benar-benar terjadi akan menarik…. disirkuit RC213Vnya jaya..dijalanan replika-nya juga digdaya…entah di 2016 mungkin realisasinya..?


Ohlins NIX30 forks

Sumber:  indefinitelywild

Comments Via Facebook

comments

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*