Yamaha R25 Ini Baru DOHC Beneran…Yang Laen..???

YAMAHA MOTOR SHOW SURABAYA 2014

Ada sebuah ungkapan menarik dari pihak Yamaha dimana saat pemaparan secara teknis saat acara launching Yamaha R25 di Royal Plaza Surabaya kemarin…
“Yamaha R25 ini baru yang bener-bener DOHC” maksudnya?… entah kemarin peryataan ini lupa dijabarkan lebih lanjut berhubung terbatasnya waktu dan tidak dipaparkan detailnya… namun secara jelas ungkapan itu diungkapkan oleh pemberi materi teknis saat acara Launching itu ..dan mungkin rekan media lain juga dengar ungkapan ini…

Yamaha R25 DOHC

“Beneran DOHC” yang RT tangkap disini bisa jadi bahwa mungkin DOHC -nya R25 ini yang menghasilkan power paling gede dikelasnya …sehingga mereka klaim ini loh yang benar-benar DOHC… tapi bisa jadi bagi yang kurang jeli/awam  (disitu banyak pula pengunjung pameran…) yang menangkap bahwa mesin Yamaha R25 ini yang “asli” DOHC yang lain “DOHC-DOHC-an”…dan hal ini biasa dan boleh saja dalam persaingan… psy war  :mrgreen:

 

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

  1. “Yamaha R25 ini baru yang bener-bener DOHC”
    ^ maklum mbah produk lain YIMM kan belum ada yg dohc sebelum ini.. jadi cuma mastiin kalo r25 ini sudah bukan sohc seperti tipe lainnya.. #ehh 😆

  2. Inilah salah satu penyakit hati jajaran petinggi YIMM yg terlalu sesumbar dan jumawa dalam mengawali sebuah persaingan. Kalau nanti hasilnya mengecewakan mereka hanya bisa menjilat ludah dan ngeles tingkat dewa.

  3. sama aja.. Sohc-dohc di jalan umum lari nya cuman bsa 90km/jam itu jg jarang nyampe klo lg macet.. Mending sohc irit murah perwatan kya nvl hehewww..

  4. dohc yg lain pake taped shim kek cbr 250.
    dohc r25 pake direct camshaft.
    itu fungsi dohc yg sesungguhnya untuk menghilangkan taped shin. tapi honda malah pake untuk menghemat bbm.
    hon..hon..

  5. Goblognya orang yamaha, tidak sadar apa ngomong begitu. Masih menganggap konsumen sebagai kumpulan orang bodoh. Songongnya Yakampret emang gak sembuh-sembuh.

  6. Sing ngomong yang pegang Mix itu ya? Potongane isih koyo ABG labil, pecicilan lagi iso tuku montor. Coba bandingkan dengan para petinggi pabrikan sebelah pas lounching produk baru. Kualitasmu tampak dari penamplanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*