Istri Minta Yamaha R-15… Piye jal…??? FBY Vs FBH….!!!

 

YAMAHA MOTOR SHOW SURABAYA 2014

Beli itu aja… Yang warna biru… keren……  begitu kira-kira setelah kemarin acara launching dari Surabaya…rupanya gara-gara lihat R 15 istri jadi tertarik…bagaimana dengan RT ..?
Masih belum bisa memutuskan… lihat perkembangan :mrgreen:

tail lamp yamaha R25

 

Kala itu RT sempat tanya juga , kenapa kok gak tertarik yang 250cc… mahal katanya…yang ini aja lho pas…gak mahal gak murah…di kerjaan juga jarang yang pake… itu komentar istri loh ya…
Dan RT hanya angguk-angguk saja…dalam hati  gak tau kalau sebenarnya RT masih nunggu yang 4 silinder-nya HONDA…(yang 2 silinder  aja belom beli ..ngincer yang 4 silinder)… wkwkwkwkwk…

Ya ginilah kalau Istri FBY suaminya FBH…  :mrgreen:

 

Comments Via Facebook

comments

BMW 6 series Gran Turismo

Tahun Ini BMW Indonesia Akan Meluncurkan 10 Mobil Baru

Tak hanya produsen mobil Jepang yang menyiapkan model terbaru di tahun ini. BMW Indonesia juga tak mau ketinggalan. Produsen mobil asal Eropa ini rencananya akan meramaikan pasar mobil baru di Indonesia. Tahun Ini BMW Indonesia akan [ Baca Lagi...]

39 Comments

  1. selera si umi tinggi juga ya. seperti anak muda. memang sih ada benarnya suatu objek bisa mempengaruhi aura umur. bisa membangkitkan nostalgia waktu pacaran dulu mungkin. xixi :mrgreen:

  2. Wah.. Apa istri skrg seneng yang racing2 ya pak?? Aku jg nunggu 4cyl honda tp yg inlinenya 😀
    Liat cbr250rr jiwa muda bangkit lagi… Tanggungjawab te…

  3. istriku tak ajakin ke delaer liat R15 kaga ngaruh apa2 pdhal berharap yg dirumah bs dituker sm R15 wlpun mesin identik. dr belakang bagus tp dr depan wagu ktnya. dia pilih matik saja ato r3nya sekalian, aamiin.

  4. Persis sama yg ku alamin pak RT..kwkwkwk..kmarin dah hampir deal untuk R15 biru, pdahal saya baca di blog2 masih bnyak yg inden.. nah ini katanya deal sekrang besok lgsung antar.
    detik2 terakhir istri bilang, “ya udah pah..klo mau nunggu CBR150 gpp siapa tau juga yg ini masih banyak kekurangannya. kan pasti lebih enak milih daripada ga ad pilihan”
    hahahahhaaha……batal langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*