Awas Dompet Saat Riding bro..!!!

Dompet

Siapa sih yang mau  ada terjadi sesuatu yang diluar dugaan kita di jalan ,misalnya saat riding jatuh..atau yang paling parah kecelakaan…
Yup.. sudah semestinya kita berdoa dan memohon selalu kepadaNya atas keselamatan kita di jalan… 

jatuh dari motor

Namun segala kemungkinan pastinya harus kita antisipasi… baik kelengkapan keselamatan seperti kelengkapan keselamatan berkendara Helm,jacket, sepatu,glove…
Dan yang gak kalah pentingnya adalah Dompet…

Bukan dompet penuh beserta isinya buat belanja loh ya…namun lokasi kita menyimpannya dan pembagian isi dompet itu…untuk jaga-jaga saat kita mengalami sesuatu pasti barang satu ini yang jadi sasaran tangan tangan jahil saat kita celaka… sudah jatuh tertimpa tangga… masih mending jika uangnya saja yang diambil oleh si penjarah tadi…kalau uang diambil trus dompet dibuang…bisa repot kan….

Solusinya bisa kita simpan tanda pengenal di dompet dan disimpan di celana seperti biasa…..dan yang berharga seperti ATM dan uang tunai, punya tempat rahasia tersendiri… yang menurut kita aman…dimana hayoo…???

Comments Via Facebook

comments

10 Comments

  1. Yaelaaaaahh….. Udah naek motor pengen nya sempurna dr berbagai macem kendala, huuuufftt. Hrs nya kudu tau diri n prihatin klo merasa gak mampu beli bensin buat operational harian bukanya malah sok2 an di jln dgn berbagai style. Klo udah dikomen kaya gini lgs dehh para bikers merasa tersinggung n sakit hati, Pake motor dg alesan klasik bin klise nya krn HOBY, BIAR CEPET KRN MACET, DLL (sebenernya gak sanggup beli bensin buat operational harian).
    Emang gak bs dipungkiri mahalnya harga kenyamanan, keselamatan n keamanan bahkan byk bikers yg bela2 in kepanasan n kehujanan demi ngiritnya biaya operational harian (ini fakta bukan ngada2 n bs dibuktiin)

  2. aku tau mbah kelangan…
    seng tk pikir ora duite tp surat2e kyk sim,ktp,stnk
    ngurus kui kabeh entek 700k,,hasyeemmm….
    semenjak kui ora pnh ngantongi dompet neng saku mburi,tk kantongi neng ngarep.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*