Advertisements
January 23, 2017

Menelisik Langkah Kawasaki 200 NS…Kurang apa Coba…???

TVC P200NS

Performa Yahud

Dengan Maksimum Power 17kW(23.1ps)/9,500rpm secara spesifikasi sekelasnya bisa jadi diatas motor Jepang.. namun percepatan penjualan tidak secepat-kilat performanya… kurang apa coba..??
PULSAR-200NS 2wheelsindia

Model keren

Yang bilang gak keren ya..emboh lah… tapi dari awal kemunculannya sempat membuat gempar…tapi karena kelamaan nongolnya dimarih..akhirnya momentum itupun surut…tapi tetap saja modelnya itu loh hasil desainer kelas dunia…kurang apa coba…?

kawasaki_logo

Branded nya Multi Brand

Sudah brand yang cukup dikenal (Pulsar) gabung dengan brand Sport besar lagi(Kawasaki)..dikelas sport tanah air Kawasaki cukup ternama dengan layanan purna jual yang tidak diragukan lagi…kurang apa coba..???

kawasaki P 200 NSNamun memang ada tapinya… P 200 NS tidak Campur dengan Display motor Kawasaki… sendirian harus buka “page” baru untuk melihatnya…yah memang istilahnya terlihat “Titipan ”

Silakan dilanjut diskusinya…gara-gara bola kurang apa coba..? (kurang tidur ) :mrgreen:

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

36 Comments on Menelisik Langkah Kawasaki 200 NS…Kurang apa Coba…???

    • sebenarnya penguatan image produk Bajaj sudah mulai kokoh.. berhubung kelangsungan dealer Bajaj di Indonesia juga mulai redup… sehingga kekuatan produk bajaj kena imbasnya…

  1. Kurang sajen KMI…..masyarakat sudah antipati sama produk luar jepang, apalagi india….lha wong masyarakat sebagian aja masih menganggap sebelah mata sama sesama produk jepun, apalagi luar jepun

  2. biasanya motor ganteng mengalahakan “wibawa” si pengendara ← mungkin takut ini terjadi,,
    hahhahaaaaa

    buat yang punya warung :
    mentang – mentang pertengahan bulan gak ada bonusnya,,!
    hihihiiii

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: