Bagian Mana Yang Paling Bro Sukai Dari Motor Mu…?

yamaha YZF R125 white

Punya motor sering dicuci gak bro..? ย boro boro bersihin motor…..wong yang punya aja jarang mandi …
Ngomong soal motor kita nih kira-kira bagian mana yang paling bro suka darinya… ?

yamaha Xeon Vs Honda Vario 125 PGM Fi head lamp

Head Lamp

Saya sangat cinta dengan bagian ini karena mewakili wajahnya motor bahkan ane dandanin biar cantik…kasih eagle eyes… Projie biar keren..dan tiap hari ane pantengin tuh bagian ini…

2012-Honda-VFR-1200F-Speedometer

Spidometer..

Suka bagian ini karena memang banyak fitur dan informatif…atau tampilannya yang gak ribet…dan modelnya manis…

 

Fuel tank

Tangki bagian yang sering kita lihat juga kadang kita elus dan kilapkan bagian sampai cling…

 

Logo honda cbr

Saya suka dengan logonya pak kalau lihat sayap gimana gitu… silakan saja… ย  :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

31 Comments

  1. Kalo saya ya suka semuanya.
    Lha kalo nggak suka mosok harus dicopot, entar kalo ada yg nggak suka ama bannya, ataw nggak suka ama pistonnya, trus gimana tuh.

  2. Saya suka dengan logonya pak kalau lihat sayap
    gimana gituโ€ฆ silakan sajaโ€ฆ
    โ†‘
    hahahahahahaaaaaaa
    ini kesan awal mula nyuci mega pro pertama kali ea pak RT,,?
    (guyooon)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*