Duel Mugello Sebetulnya Yang Hebat Lorenzo…!!

lorenzo marquez rossi

Duel dua rider lain pabrikan ini memang seru diakhir pertandingan….Namun tanpa kembalinya performa Lorenzo dan M1 nya… RT jamin balapan kemarin akan membosankan… coba kalau kemarin minus Lorenzo… Marquez di depan mulai lap 5… Valentino Rossi berada dibelakang tanpa perlawanan… dan Dani Pedrosa bergelut sebentar dengan Iannone  dan lepas dengan jarak ketiganya terpaut lumayan jauh… boring itu pasti kalau begono kondisinya…tul gak bro..?

Sejak seri pertama memang Lorenzo minus prestasi podium pun belum pernah dia jejaki…dan kali ini senyum lebar mengembang muncul lagi..pertanda semangat tanding ada lagi dan itu sebuah pertanda juga kedepan akan seru lagi persaingan motoGP…

93marquez-99lorenzo
Tapi terlihat pertarungan kedua “kakak-adik” ini memang fair..terbukti setelah balapan keduanya saling teletubbies… 😀

Apakah Marquez tidak hebat..? .tidak hebat karena sudah terlalu biasa hebatnya… jadi nggak aneh kalau menang 😀

Comments Via Facebook

comments

24 Comments

  1. Kalau kedepannya nanti mereka berada di satu tim apakah masih berkenan untuk berpelukan di podium lagi ya?

  2. sirkuit gello katanya yamaha banget..tapi motor rc yg juara
    jolor katanya bisa hattrick disini..seharusnya dia tangguh
    marqes terlihat sangat sulit menyalip jolor..akhirnya dia sanggup nyalip dan bisa menutup line nya jolor dan menang
    jadi semuanya biasa aja,walaupun memang ini adalah balapan yg seru
    judulnya terlalu berlebihan pak rt

      • @ rizky koment kok maksa bingit..gak nyambung bro…
        trus gue harus muji2 Marquez sambil cornering gitu… wow bingit…coba baca artikel lainnya trus opo hubungane motoGP sama YIMM secara “propaganda” jauhhhh..ngimpi kali…
        coba baca dan simak baik baik kalimat terakhir itu… bahasa Indonesia aja masih salah persepsi…opo maneh bahasa asing…
        wkwkwkwk

  3. Kita tunggu saja Hohe berkostum HRC, koyo opo dadine mengko, siapa yang betul-betul joss gandos akan kelihatan, wkwkwk….

  4. seharus nye lorenzo bisa menang. tapi sayang di lap akhir marquez yang keteteran late brakind di R1 masih sempat menutup race line lorenzo. dan marquez selanjut nye menutup semua hingga garis finish.

  5. lorenjo mulai belajar menerima kekalahan ,, karena dengan begitu lorenjo jadi lebih tenang dan konsentrasi dalam balapan , biasanya kan dia anti kalah jd kalo kalah jd stres berat alhasil balapan jd jeblok ,, et dah panjang amit ,, 😀 😀 😀

  6. Terlihat markues sudah semakin dewasa pak… terlihat di lap 2 awal doi ogah nyalip …nunggu kesempatan sembari melihat racing line lorenzo… dan doi bisa menganalisa dimana titik kelemahan itu…and then anda bisa lihat di lap2 akhir….duel sengit terjadi di setiap tikungan…yg akhirnya dimenangkan markues karena lorenso kehilangan racing line di tikungan cepat kekiri akibat late brakingnya….

  7. Kalo mnrt q Marques yg kelewat hebat krn bs ngalahin Jolor d mugello, sirkuit langganan jolor juara, ga mslh marquez cuma bs nyalip jolor d trek lurus.

  8. Hmmmm…..
    Rasanya engga juga boss. Kalo kita lihat mugello dg banyak tikungan landai nan panjang, sebenarnya ini makan empuk yamaha. Buktinya lorenzo juara 3 thn berturut2 sebelumnya, dan bahkan juga juara disana saat stoner jurdun thn 2011.
    Beberapa blog memang menilai seperti itu, menurut saya krn kondisi lorenzo yg hilang selama 5 seri sebelumnya. Coba seandainya lorenzo mendominasi 5 seri sebelumnya & di mugello mm yg juara…. Pasti akan banyak yg bilang mm yg hebat, bukan lorenzo.

  9. Betul sekali mbah……..menurut ane lorenzo hebat dgn segala keterbatasan m1 nya, lihat sendiri gmn m1 keteteran menghadapi kedigdayaan rcv yg klop dgn skill marques,berkali kali di libas berkali kali pula lorenzo msh bisa fight dan libas balik,betapa ngototnya dia tanpa menyerah walau kalah, mental yg bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*