Gaya Bonceng Ideal…

gaya bonceng 1   gaya bonceng 2gaya bonceng 5 gaya bonceng 6Ojek Pocong

 

Bonceng…siapa takut…? mungkin aktivitas ini biasa kita lakukan entah karena alasan gak mau repot, nebeng, atau karena emang gak bisa naik motor…namun yang paling aman sih sebetulnya tidak lebih dari 1 orang yang dibonceng..dan yang dibonceng manusia… kalau hewan atau pocong wiiii ngerii….

Apalagi yang mau bonceng anak-anak SMU… weleh…udah pakai rok….boncengnya ngangkang lagi ngeriii…. mau diantar kemana neng.. ? Ke Hatimu bang… :mrgreen:

 

gaya bonceng 3

Comments Via Facebook

comments

mitsubishi-xpander-dan-wuling-confero-s

Duel Maut Xpander vs Confero Mana yang Jadi Favorit ?

Kehadiran Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero tak hanya memberi gebrakan serius pada segmen pasar LMPV di Indonesia. Tapi juga menyebabkan persaingan ketat diantara kedua mobil pendatang baru ini sendiri. Duel maut Xpander vs Confero mana [ Baca Lagi...]

18 Comments

  1. wkwkwkwk pak rt itu gambar yg nomor 2 dn 3 gk slah..msa no 2 sapi ngegoncengin manusia dn no 3 mnusia ngegoncengin hewan sprti itu ap gk kocak tuch…
    pak rt bisa aj nich ngelawaknya wkwkwk..

    • Itu sapinnya dibonceng depan…kan kalau dibelakang harus diikat…kasihan tooo..sapi kan bukan manusia( cak lontong mode) 😀
      no 3..biar gak berontak sapinya diikat…tapi sebelumnya di bikin mabok dulu… 🙂

  2. paling aman benernya emang, maaf, “ngangkang”…tapi ya bagusnya pake celana panjang dong ah 😆
    sering banget boncengin kaum hawa, pake rok, menyamping, waduh….bisa miring-miring, malah bahaya…apalagi kalo yang dibonceng gak pede ato kuatir…walah, malah bisa melawan gerakan motor…

  3. g ada yang percaya dengan keselamatan berkendara jika belum mengalami kecelakaannya…. itu fakta yang terjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*