Yamaha R25 Siap Meng-Hipnotismu…Waspadalah…!!!

Kawasaki-Ninja-300
Dulu ini yang “menghipnotis” kita…

Sering kita disuguhi tontonan di beberapa stasiun TV akhir-akhir ini dengan aksi seorang ahli hipnotis, terlihat tidak masuk akal dimana seorang yang bisa berubah 180° hanya dalam hitungan menit…!!! seakan dia menjadi orang lain…kunci dari hipnotis adalah alam bawah sadar yang di”setir” oleh orang lain… sehingga menuruti apa yang diperintahkan… bagaimana prosesnya…??

Yamaha YZFR25

 

Sehubungan dengan hipnotis ini tidak semua manusia mudah dipengaruhi… orang yang cenderung Kejiwaan  Kuat, Selalu waspada, Tenang akan tidak dengan mudahnya dipengaruhi… apalagi Fansboy kompetitor…belum dihipnotis sudah nyerang duluan 🙂 karena hipnotis juga susah jika subyeknya melakukan penolakan….
Pengulangan kalimat adalah juga masuk dalam metoda hipnotis…termasuk artikel R25 yang RT muat ini berulang kali ..Jika RT bilang “R25…R25… R25…dannn beli…! ” maka yang baca artikel ini akan beli R25… ( kalau punya duit…) 😀

OK… sebetulnya lahirnya R25 ini adalah nantinya akan ada pergeseran beberapa pola pikir konsumen kelas sport diantaranya bahwa sekarang sport firing 250 cc multi silinder  tidak hanya Ninja saja… bergesernya Ninja sebagai motor “Wah” juga terjadi disini dimana nantinya Club “Moge” R25 ini akan berkembang di tanah air..membentuk sebuah komunitas dan lambat lain beriringan dengan Club Ninja bahkan bisa jadi Jaringannya akan lebih Massive lagi… melihat besarnya pabrikan ini ,serta keseriusan Yamaha di ajang balap ( nyambung gak yaa.. ) 😆

ferdians hipnotis

Comments Via Facebook

comments

23 Comments

  1. “keseriusan yamaha di dunia balap”. jangan dibahas deh, serius. motogp doang. sementara kawasaki dengan wsbk, dan honda yang ada di wsbk, moto2, moto3, dan motogp sekaligus. ntar kalo kawasaki menggeliat dengan mmc ninja, sama ahm mulai sadar akan kebodohan silinder jomblonya, bisa jadi r25 tenggelam. tapi sekali lagi, konsumen akan dimanjakan oleh persaingan antar merk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*