2.677 Indener Yamaha R25… Beli Benaran Gak Tuh…???

Gambar

Busyett… hanya dengan 25 jam sejak 22 mei saja sudah ada 2500 lebih pendaftar R25 via online…apa gak gila tuh… belum lagi yang sabar menanti..dan tunggu wujud aslinya setelah didistribusikan ke dealer-dealer ? apakah ini sudah “suratan takdir” Yamaha selalu indent yah…  dan secara resmi pula Yamaha Indonesia sudah menutup inden online kemarin di web R25  www.IWantYamahaR25.com.

“Setelah melewati beberapa hari, tim Yamaha exciting yang menjalankan program Inden R25 memberitahukan bahwa secara resmi program ini kami tutup dengan sangat sukses,” kata Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Total sebanyak 2.677 pembeli…tepatnya calon pembeli 🙂 sudah memesan dan akan dilakukan pengecekan ulang datanya serta konfirmasi ulang pembelian Yamaha R25 via online ini 7 hari ke depan…nah untuk lebih “mengikat” pendaftar tadi maka bagi  250 pemesan pertama akan mendapatkan helm Valentino Rossi, tipe AGV VR46 biyuh.. padahal RT indener nomor urut ke 251… gak dapat berarti..dan yang gak kalah menariknya 5 orang yang beruntung akan memperoleh jaket kulit Dainese VR46 asli dari Italia.

Ngomong-ngomong baitewe… yang indent itu cash semua ya bro… opo yang dipakai bayar duwit semua tuh 53 juta…
53 juta kalikan 2.677 unit sudah 114 M….. biyuh (kok ngitung donyane orang to) :mrgreen:

*Jangan Hiraukan Komentar Miring…Karena Miring hanya Saat Cornering….corneringrt

Comments Via Facebook

comments

27 Comments

  1. Blm tentu beli semua pak rt. Lbh banyak yg iseng nya x. Angka itu hanya untuk senjata menakut nakuti kompetitor aja.

  2. Menurutku kok biasa saja. bayangkan dari sekian juta orang yang selama ini memperhatikan motor ini mulai dari printilan sampai wujud legkapnya selama berbulan-bulan, giliran dibuka kesempatan untuk benar-benar memesan hanya sekitar 3 ribuan. Belum lagi dari 3 ribu itu masih ada yang apus-apus.

  3. sik..sik..
    ada yang aneh sama gambar r25 di atas..

    iku lagi cornering opo arep ambruk… cornering, tapi ban ngarep’e menggok..
    lak sidho ndlosor ??

  4. fby pada beli ngga tuh..?
    klo nginden bisa jadi pada ikut.dealer juga termasuk indener ngga pak rt..?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*