Teman Yang Jatuh Motor Yang Ditanya… Piye Tooo…???

kecelakaan motor-1

Entah ini sebuah spontanitas atau apa… ketika kita mendengar dan mendapati orang yang celaka atau jatuh pasti ditanya….Motornya Gimanaa..??
Memang terdengar sedikit tidak manusiawi dan kejam yah…manusianya malah diabaikan..”kesehatan” motor yang ditanya… :mrgreen:

Namun sebetulnya itu adalah pertanyaan seberapa parah sih kejadiannya ..dan bukan karena lebih sayang motor dari pada orangnya…. ada pendapat lain…?
Kecelakaan motor memang bukan hal yang aneh sekarang banyaknya motor menyebabkan seringnya kejadian itu..entah bila dihitung dalam satu menit berapa motor yang mengalami kecelakaan… dan bila kita mendengar kejadian pasti akan bertanya…motornya gimana….? motornya rapopo….orangnya nelongso… 🙂

Jangankan teman, kemarin saat istri jatuh saja RT juga nanya motornya duluan…karena kan istri sudah kelihatan pasti tuh kondisinya..kakinya sedikit berdarah …kejadiannya ketika dijalan yang beraspal ada sebuah spidol atau semacam-nyalah ketika dilindas maka keseimbangan motor kacau dan akhirnya motor oleng ..jatuh…spion retak dan  body lecet lumayanlah..tapi alhamdulillah istri gak terlalu parah…wong jalannya paling gak nyampai 50 kpj…velan…

kecelakaan aneh1

Comments Via Facebook

comments

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu motor terlalu terang akan ditilang – Keselamatan dalam berkendara adalah yang utama. Berikut mematuhi aturan lalu lintas. Kelengkapan serta perilaku yang tidak sesuai dengan regulasi akan ditindak. Kadang kita terlalu kebablasan dalam memodifikasi kendaraan [ Baca Lagi...]

19 Comments

  1. Haha dibahas jg.. Mmg sih klo ada yg kecelakaan ane slalu tanya kendaraannya dulu… Itu bertahun2 yg lalu.. Setelah sadar rasanya kok g etis nanya kendaraan dulu, sekarang2 tanya keadaan orangnya dulu..

  2. Kalo saya dari dulu mesti tanya keadaan orangnya gimana….
    Motor khan relatif gampang betulinnya….kalo ada duitnya.

  3. waktu saya kecelakaan trus motor dbawa ke bengkel. pengunjung bengkel lain bilang eman montore timbang wonge. pye ngunukui jal? mungkin otakx orang tu g beres

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*