Semua Beritakan Motor Sport…Kalau Semua Konsumen Beli Sport Piye jal…???

0

Memang saat ini eranya motor sport…media yang konsen di otomotif khususnya roda dua memberitakan update tentang motor sport..sini motor sport sana motor sport…bayangkan jika semua konsumen laki perempuan tua muda beli sport semua gimana yaa…???

CBR500R_2013

Ibu-ibu antar anak sekolah pakai R 125….Mbah saya pergi kondangan naik R1…Pakde yang lagi puber ke 3 nyemplak Ninja 300…. bulik naik CBR250..

naik motor CBR 250

 

Bahkan nenek nenek eksis pakai moge…biyuh piye jal…

ultah 102 nik yzf R1

 

Yang menarik karena motor sport…pasti ketika lampu merah semua pada blayer gas..siap siap start kala lampu ijo…awas jangan Jump start loh yaa..

 

Comments Via Facebook

comments

18 Comments

  1. Kalo semua konsumen beli motor sport 😕 yaa…nggak jadi “Iwak peyek Nasi Gule”…. Sampai Tuwek gak bisa beli moge. Jadi nya…. “Nasi Opor Ayam Suwir”…. Beli Sport Semua Ngaciiiiiiiiir :mrgreen:

  2. Nggak bakal semua orang beli motor sport, Pak RT.
    Kalo buat di rumah tangga, bebek ataw matic tetep lebih cocok. Lha saya kalo pake motor sport, bawa kantong kresek satu aja udah repot koq.

  3. …yg nyempak yamaha r15 dan r25 udah pada nyolong lampu merah…tapi yg nyampe duluan lampu merah berikutx malah cbr150 dan cbr 250…yg nyolong lampu merah puntir gas dalam2…lagi dikejar polwan yg duduk santai di atas suzuki hayabusa…ngoahahahahaha…mau lari kemana ente…tanpa perlu lama2…rider r15 di ciduk karena mesinx meleduk kabelx terbakar…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*